1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Curhatan Obama soal Sinyal Internet di Gedung Putih

"Karena ini adalah gedung tua, makanya di sini terdapat titik mati di mana Wi-Fi tidak dapat terjangkau," kata Barack Obama.

By Nur Chandra Laksana 9 Februari 2016 14:05
Gedung Putih (ubergizmo.com)

Money.id - Tugas dari seorang kepala negara adalah memastikan bahwa negara yang mereka pimpin berjalan dengan baik dan benar. Namun, untuk melakukan hal itu, pastinya banyak hal yang harus diperhatikan, mulai dari detail yang kecil hingga besar.

Semua tugas kepresidenan ini memang menyusahkan, namun seiring perkembangan teknologi, maka pekerjaan di kantor kepresidenan semakin lama kian dimudahkan.

Salah satu contohnya adalah adanya teknologi internet, yang memungkinkan suatu pekerjaan dikerjakan di mana saja.

Namun, ada kisah mengejutkan yang datangnya dari Gedung Putih, kantor di mana Presiden Barack Obama memimpin Amerika Serikat.

Dalam sebuah acara yang diselenggaraka oleh CBS, Presiden AS tersebut curhat soal pengalamannya berinternetan di Gedung Putih.

“Kami telah mencoba jujur kepada orang-orang di sini, karena ini adalah gedung tua, makanya di sini terdapat titik mati di mana Wi-Fi tidak dapat terjangkau,” kata Barack Obama.

“Terkadang para gadis (putri Presiden Obama) dibuat kesal karena hal ini,” ucap Istri Obama, Michelle Obama sambil tertawa.

Yah, nampaknya bukan hanya kita yang merasakan sulitnya mencari internet yang bagus dan berkualitas. "Kami merasakan apa yang Anda rasakan," kata Obama. (poy)

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section