1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Wah, MatahariMall.com Jual Jasa 'Pacar Sewaan'!

Selain itu, MatahariMall.com juga membagian voucher sebesar Rp50 ribu ke pelanggannya.

By Nur Chandra Laksana 1 April 2016 11:59
Kantor Mataharimall.com (money.id)

Money.id - Kata ‘Jomblo’ memang menakutkan bagi sebagian pria-pria di Indonesia. Banyak hal yang dilakukan para ‘Jomblo’ ini agar terlihat memiliki pasangan di mata orang lain.

Salah satu cara yang digunakan adalah dengan menyewa wanita untuk dijadikan pasangan bohongan mereka.

Memang, bisnis ‘pacar sewaan’ ini terbilang sangat sulit untuk ditemukan. Namun, kini MatahariMall.com memliki sebuah bisnis baru, yakni menyelenggarakan bisnis 'penyewaan pasangan' secara online, yang dapat diakses melalui cmt.mataharimall.com/sewa-pasangan-cantik.

 

Eits, namun hal itu merupakan 'trik' dari MatahariMall.com. Mereka sengaja melakukan kampenye itu dalam rangka merayakan April Mop yang jatuh pada hari Jumat, 1 April 2016 ini.

Aslinya, link laman web yang diberikan di atas akan membawa anda ke laman yang berisi gerakan menolak human trafficking di Indoneisa. Selain itu, MatahariMall.com juga membagian voucher sebesar Rp50 ribu khusus pembelanjaan pelanggannya pada hari ini.

So, buruan kunjungi laman tersbut dan dukung gerakan anti human trafficking beserta mendapatkan voucher belanja di MatahariMall.com.

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section