1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Urban Republic, Sayap Bisnis Baru Erajaya Group

Selain menjual smartphone, di toko ini Erajaya juga akan menjual drone hingga smartwatch.

By Nur Chandra Laksana 8 April 2016 17:08
Peresmian toko Urban Icon milik Erajaya Group di Mall Kota Kasablanka (Money.id/Nur Chandra)

Money.id - Perkembangan e-commerce memang cukup pesat di Indonesia. Namun, sebagian besar masyarakat indonesia nyatanya masih memilih untuk mengunjungi toko fisik karena menawarkan pengalaman yang berbeda dengan berbelanja di toko online.

Oleh karena itu, Erajaya Group membuat sebuah experience store yang bernama Urban Republic. Diresmikan pada Jumat 8 April 2016, berlokasi di Kota Kasablanka, toko ini sudah bisa dikunjungi oleh pelanggan Erajaya Group.

"Toko ini merupakan konvergensi antara toko online dengan toko fisik milik Erajaya group," jelas Director of Marketing & Communications Erajaya Retail Group, Hasan Aula.

Untuk produk sendiri, toko yang memiliki nilai investasi kurang lebih Rp1 miliar ini menawarkan perbedaan dibanding dengan toko retail milik Erajaya group lainnya.

"Untuk barang yang kita jual di sini memang berbeda dengan toko retail kami lainnya. Kami lebih berfokus menjual barang yang berhubungan dengan internet of things (IoT) di toko ini," jelas CEO Erajaya Retail Group, Jeremy Sim.

"Selain itu, kami menjual berbagai macam mainan dewasa. Barang-barang tersebut contohnya adalah drone, smartwatch, dan lainnya. Pokoknya, toko ini akan membuat orang dewasa menjadi anak-anak kembali," lanjutnya.

Namun begitu, ungkap Jeremy, di toko ini Erajaya tetap akan menjual ponsel pintar dan gadget lainnya.

Untuk ke depannya, Erajaya berencana untuk membangun tiga toko Urban Republic lagi di Kelapa Gading, Pondok Indah Mall, dan Grand Indonesia dalam waktu dekat. Dan, jika memiliki respon yang baik, maka Erajaya akan membawa Urban Republic ke daerah lainnya di luar Jakarta.

Nah, jika Anda tertarik untuk merasakan konsep toko yang berbeda dengan toko lainnya, silahkan kunjungi Urban Republic di Mall Kota Kasablanka Lower Ground sekarang juga.

Baca juga:

(a/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section