1. HOME
  2. DIGITAL
TWITTER

Twitter Segera Lakukan Pembaharuan, Foto Tak Lagi Dianggap Karakter

Dengan ini para pengguna Twitter bisa menggunakan 140 karakter tersebut seara maksimal.

By Nur Chandra Laksana 13 September 2016 17:01
Markas Twitter (flicker.com/aaron durand)

Money.id - Siapa sih yang tidak kenal dengan Twitter? Ya, media sosail yang memiliki logo burung berwanra biru ini memang sangat digandrungi oleh seluruh lapisan masyarakat di dunia. Selain itu, media sosial ini juga punya salah satu ciri khas yang sangat unik, yakni penggunanya hanya bisa memposting maksimal 140 karakter saja.

Namun tentu saja hal ini diprotes banyak penggunanya karena menurut mereka hal ini tidak terlalu efisien. Apa lagi jika penggunanya ingin memposting tulisan yang panjang, maka terpaksa mereka membagi tulisan tersebut menjadi dua postingan yang berbeda.

Apa lagi jika pengguna ingin menyematkan poling, gambar, atau yang lainnya. Secara otomatis para pengguna Twitter akan kehilangan beberapa karakter dalam postingannya.

Namun, seperti dilansir dari laman Ubergizmo, pada 19 September mendatang, pihak Twitter dirumorkan akan mengadakan pembaharuan kepada sistem Twitter. Nantinya, gambar, vidoe, poling, dan lainnya tidak akan dihitung sebagai karakter sehingga pengguna bisa menggunakan 140 karakter tersebut seara maksimal.

Selain itu, pengguna juga akan bisa mengutip postingan orang lain tanpa mengurangi karakter postingan mereka. Tentunya hal ini akan memberikan keuntungan bagi mereka yang senang menulis postingan panjang yang disertai kutipan, gambar, video, dan lainnya tanpa harus merasa kehilangan karakter untuk menulis.

Nah, bagaimana menurut Anda? Apakah pembaharuan sistem ini akan menguntungkan Anda dalam postingan Twitter Anda? Yah, untuk saat ini kita hanya bisa menunggu pihak Twitter untuk melakukan pembaharuan mereka.

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section