1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Tertarik Pakai Ponsel Berteknologi VR, Pre-Order Vibe K4 Note Ludes

Nantinya ponsel ini akan dijual di toko-toko seluruh Indoneisa pada 12 April mendatang.

By Nur Chandra Laksana 5 April 2016 09:45
Lenovo Vibe K4 Note (lenovo.com)

Money.id - Teknologi Virtual Reality (VR) memang sedang digandrungi para penggemar gadget di seluruh dunia. Hal yang tak berbeda terlihat di Indoneisa.

Hal ini ditunjukkan dengan ludesnya ponsel terbaru milik Lenovo, yakni Lenovo Vibe K4 Note. Sebanyak 2/000 unit ponsel yang disediakan, ludes sebelum waktu yang ditentukan.

Hal ini dikarenakan ponsel ini memiliki teknologi VR di dalamnya. Selain itu, dengan harga yang terbilang murah, yakni seharga Rp2,899 juta membuat masyarakat Indonesia tertarik dengab produk ini.

Untuk spesifikasi sendiri, ponsel pintar berlayar Full HD 5,5 inci dengan resolusi 1080 piksel ini dibekali prosesor octa-core 64-bit, RAM 3GB dan memori internal 144GB. Semua itu ditopang baterai berkekuatan 3.300mAh.

Dari sisi fitur, Vibe K4 Note siap memanjakan layanan data konsumen dengan internet cepat 4G LTE. Tak mau tertinggal dari tren fotografi, smartphone ini juga menawarkan kamera utama seluas 13MP PDAF dan kamera selfie fixed-focused 5MP.

Namun, untuk Anda yang tertarik membeli namun kehabisan memesan di masa pre-order, Anda jangan takut. Lenovo berencana untuk menjual ponsel ini di toko-toko di seluruh Indonesia mulai dari 12 April mendatang.

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section