1. HOME
  2. DIGITAL
SMARTPHONE

Smartphone Canggih Lenovo Vibe K4 Note Dibanderol Cuma Rp2,8 Juta

Smartphone anyar Lenovo ini menawarkan pengalaman Virtual Reality (VR)

By Nur Chandra Laksana 23 Maret 2016 19:22
Peluncuran Lenovo Vibe K4 Note di Indonesia (Money.id/Nur Chandra)

Money.id - Permintaan pengalaman Virtual Reality (VR) di dalam ponsel pintar kian meningkat dari waktu ke waktu. Untuk menjawab permintaan ini, Lenovo telah merilis sebuah smartphone dengan pengalaman VR di dalamnya, yakni seri Vibe K4 Note di Indonesia.

"Karena permintaan pelanggan kami akan VR sangat besar, maka kami membawakan pengalaman VR kedalam Lenovo Vibe K4 kami," tutur Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia, Adrie R. Suhadi, Rabu 23 Maret 2016.

Lenovo mengklaim teknologi VR yang tersemat di dalam smartphone anyarnya ini tidak seperti biasanya. Sebab, Lenovo telah membenamkan software VR tersebut langsung di dalam handset Vibe K4 Note.

"Jika vendor lain menyertakan semuanya di dalam kacamata VR, Lenovo membawa perangkat lunaknya kedalam Vibe K4 Note," jelas Adrie.

Untuk urusan spesifikasi, Vibe K4 Note dibekali layar 5,5 inci, prosesor Media Tek MT6753 octa-core (delapan inti), serta RAM sebesar 3GB.

Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan, Lonovo menyediakan memori internal sebesar 16GB yang dapat diekspansi via slot microSD.

Di sektor kamera, Lenovo mempersenjatai Vibe K4 Note dengan kamera belakang sebesar 13MP PDAF, dan kamera depan sebesar 5MP untuk mereka yang menyukai selfie.

Jika ingin mendapatkan smartphone ini, Anda bisa melakukan pre-order di Bhinneka.com, Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id, Mataharimall.com, dan juga di Erafone, dengan harga hanya Rp2.899.000 saja.

Tak cukup sampai di situ. Jika Anda melakukan pemesanan di masa pre-order pada periode 23 hingga 31 Maret, Anda bisa mendapatkan headset VR secara cuma-cuma. (dhi)

Baca juga:

(a/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section