1. HOME
  2. DIGITAL
FACEBOOK

Segera Dapat Pembaruan, Instagram Takkan Seperti Dulu Lagi

Instagram akan ikuti linimasa milik Facebook di mana penggunanya akan mendapat pembaharuan laman yang mereka sukai terlebih dahulu.

By Nur Chandra Laksana 16 Maret 2016 14:45
Instagram (digitaltrends)

Money.id - Setelah sekian lama Instagram telah diakusisi oleh Facebook, nampaknya kini tiba saatnya Instagram mendapatkan pembaruan terbaru mereka. Bukan pembaruan biasa, namun Instagram kini memilih utntuk merombak bagian linimasa milik mereka.

Seperti dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Instagram, dalam beberapa waktu ke depan mereka akan segera merilis pembaruan lini masa mereka.

Instagram akhirnya memilih untuk mengikuti linimasa milik Facebook, di mana penggunanya bisa melihat feed dari laman yang mereka sukai.

Ya, dengan pembaharuan ini Instagram akan kehilangan jati diri mereka. Linimasa yang dulunya selalu dipenuhi dengan update timeline terbaru, kini akan dihiasi dengan laman yang kita sukai.

Hal ini dilakukan oleh Instagram karena menurut data yang didapatkan oleh mereka menunjukkan 70 persen penggunanya ketinggalan linimasa ketika mereka tidak online.

Terlebih lagi jika para penggunanya mengikuti jutaan orang, maka kesempatan mereka melewati sebuah laman semakin besar.

“Posisi foto dan video yang ada di linimasa pengguna kami akan didasarkan apa yang mereka sukai. Untuk awalan, kami akan memfokuskan diri pada mengoptimasi urutannya,” tulis Instagram.

Yah, dengan datangnya pembaharuan ini rasanya Instagram tidak akan terasa seperti dulu lagi. Bagaimana menurut pendapat Anda? (poy)

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section