1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Samsung Sukses Jual 100 Ribu Galaxy S7 dan S7 Edge di Korea

Pencapaian ini berhasi diraih hanya dalam waktu 2 hari saja

By Nur Chandra Laksana 15 Maret 2016 12:25
Samsung Galaxy S7 (androidcentral)

Money.id - Penjualan perdana Galaxy S7 dan S7 Edge di beberapa negara sudah dimulai. Salah satu negara yang sudah merasakan penjualan perdana kedua flagship milik Samsung ini adalah Korea.

Memang pemesanan pre-order S7 dan S7 Edge di Korea memiliki angka yang tidak terlalu jauh dengan pemesanan pre-ordernya. Namun tetap saja popularitas S7 dan S7 Edge di atas pendahulunya.

Secara mengejutkan, penjualan perdana Galaxy S7 dan S7 Edge memperlihatkan popularitas sesungguhnya dari dua produk anyar Samsung itu. Tercatat Samsung mampu menjual 100 ribu unit hanya dalam waktu 2 hari saja, seperti dilansir dari laman Pocketnow (15/3/2016).

Pada penjualan hari pertamanya, Samsung berhasil menjual 60 ribu unit Galaxy S7 dan S7 Edge dalam satu jam pertama. Lalu, 40 ribu unit lagi berhasil terjual pada pembukaan hari kedua.

Namun, yang lebih mengejutkan lagi adalah ternyata Galaxy S7 lebih digemari oleh kebanyakan orang di Korea. Sedangkan Galaxy S7 Edge tercatat memiliki sekitar 40 persen penjualan di dua hari pertama penjualan perdana.

Yang perlu digarisbawahi adalah 100 ribu unit hanyalah penjualan di Korea Selatan saja. Namun, jika berbicara tentang penjualan di negara lain, para pengamat memperkirakan Samsung akan melampaui pencapaian ini dengan mudah.

Dan, jika kedua flagship milik Samsung ini berhasil mengungguli pendahulunya, ini bukanlah hal yang mengejutkan lagi.

Baca Juga

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section