1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Ronaldo Digandeng Monster Headphone

onster khusus mendesain lini ROC dengan nuansa emas, seperti image CR7 yang memang dikenal memiliki gaya hidup yang glamor.

By Nur Chandra Laksana 28 Oktober 2015 10:45
Headphone Monster (Foto: fitforthelife.com)

Money.id - Siapa sih yang tidak kenal dengan pabrikan Monster. Jika anda penikmat musik pasti kenal dengan perusahaan yang memproduksi headphone itu.

Terkenal dengan headphone kelas premiumnya, Monster menggandeng salah satu pesepak bola asal Real Madrid, Cristiano Ronaldo, atau sering disapa CR7. Monster khusus mendesain lini ROC dengan nuansa emas, seperti image CR7 yang memang dikenal memiliki gaya hidup yang glamor.


(Cristiano Ronaldo alias CR7 / Foto: allhiphop.com)

Ada tiga model yang dijual, yakni Roc Sport SuperSlim wireless in-earĀ  yang dihargai US$170 (sekitar Rp2,3 juta), Roc Sport Freedom on-ear wireless Bluetooth yang dihargai US$250 (Sekitar Rp3,4 juta), dan Roc Sport Black Platinum over-ear US$300 (sekitar Rp4,1 juta).

Selain itu, nantinya juga Monster akan mengeluarkan Monster 24K BackFloat speakers. Speaker ini memiliki fitur anti air dan bisa mengapung di atas air. Speaker ini juga nantinya akan diberi emas 24 karat di beberapa bagian.

Nantinya keseluruhan produk ini akan dijual di toko khusus di seluruh dunia. Jika anda tertarik, silahkan tunggu kedatangan produk ini di Indonesia.

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

Baca Juga

(aa/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section