1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Redhat Sediakan Solusi Perangkat Lunak Gratis untuk Pemilik Startup

Selain itu, mereka juga menawarkan solusi perangkat lunak untuk perusahaan menengah dan atas dengan harga yang sangat terjangkau.

By Nur Chandra Laksana 28 Juni 2016 17:32
County Manager PT Redhat Indonesia, Rully Moulany (money.id/ncl)

Money.id - Seiring perkembangan startup dan e-commerce Indonesia, tentunya teknologi tak akan lepas dari bidang tersebut. Namun seperti yang kita tahu, sebuah teknologi, baik di bidang perangkat keras maupun perangkat lunak memiliki biaya yang tidak murah.

Oleh karena itu, untuk mendobrak masalah tersebut, salah satu perangkat lunak open source terkenal di dunia, yakni Redhat menawarkan hal yang tidak diberikan oleh penyedia teknologi lain. Mereka menyediakan sebuah perangkat lunak yang bersifat gratis.

"Kami menyediakan sebuah perangkat lunak open source gratis untuk memudahkan pengguna dalam mengembangkan startup dan e-commerce mereka," tutur Country Manager PT Redhat Indonesia, Rully Moulany pada acara gathering media Redhat, Senin 27 Juni 2016 di Jakarta.

Redhat menawarkan solusi cloud untuk memudahkan para startup dan e-commerce untuk mengembangkan bisnis mereka. Hal ini dilakukan oleh Redhat untuk mempermudah mereka menyambut zaman Internet of Think (IoT).

Selain menawarkan perangkat lunak gratis, Redhat juga menawarkan produk enterprise untuk perusahaan tingkat menengah dan atas. Namun berbeda dengan perusahaan lain, mereka menawarkan solusi perangkat lunak yang lebih terjangkau.

"Selain memberikan layanan gratis kami juga menawarkan layanan enterprise untuk perusahaan tingkat menengah dan atas. Contohnya adalah kami sudah memiliki kesepakatan dengan sebuah bank kelas menengah untuk memakai solusi perangkat lunak kami dengan harga yang terjangkau," kata Rully.

Oleh karena itu, bagi Anda yang sedang mencari solusi untuk mengembangkan startup atau e-commerce Anda, Redhat bisa jadi solusi bagi Anda. (poy)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section