1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Punya Layanan Baru, Grab Uji Coba GrabFood

Fitur ini memang sudah bisa dipakai, namun masih dalam area yang sangat terbatas.

By Nur Chandra Laksana 2 Mei 2016 12:57
GrabFood (grab)

Money.id - Salah satu layanan berbagi kendaraan secara online di Indonesia, Grab baru saja meluncurkan fitur baru mereka yang bernama GrabFood. Dengan layanan ini, Grab memberikan kemudahan para penggunanya untuk mendapatkan layanan pesan antar makanan, kapan saja di mana saja.

Memang, fitur GrabFood masih dalam masa uji coba. Namun, dalam pemberitahuan resmi yang didapat oleh tim Money.id, Senin 2 Mei 2016, pihak Grab mengatakan bahwa setiap pelanggannya yang sudah memperbaharui aplikasi Grab bisa mencoba fitur ini.

Karena masih dalam tahapan uji coba, maka Grab hanya menyediakan area yang sangat terbatas untuk menguji coba layanan ini. Grab baru menyediakan layanan ini di sekitaran Sudirman Central Business District (SCBD), Semanggi, Senayan, dan Kuningan.

Selain itu, waktu operasi GrabFood ini juga masih dibatasi oleh tim Grab. Untuk sementara ini, Fitur GrabFood hanya bisa digunakan pada pukul 11.00 hingga 14.00 WIB saja.

Untuk tarif, selama masa tahapan uji coba Grab hanya membebankan biaya sebesar Rp20 ribu per sekali antar. Selain itu, dalam masa uj coba ini, Grab juga memberikan potongan jasa pengiriman sebesar 50 persen dengan memasukkan kode 'CEPATDONG' sebelum melakukan pemesanan makanan untuk meikmati promo tesbut.

Namun, hingga saat ini masih belum diketahui berapa lama Grab akan menguji coba layanan ini sebelum akhirnya diluncurkan secara resmi untuk dipakai seluruh pelanggannya di berbagai tempat. (poy)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section