1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Pakai Pengisi Daya Milik Galaxy S6 Edge, S4 Ini Terbakar

Untungnya kejadian ini tidak sampai menjalar ke tempat lainnya

By Nur Chandra Laksana 5 Maret 2016 10:05
Samsung Galaxy S4 Terbakar (ubergizmo.com)

Money.id - Berhati-hatilah jika ingin membeli sebuah peralatan pengganti untuk ponsel pintar Anda. Sebab, setiap ponsel pintar memiliki kualifikasi peralatan tersendiri yang tidak sama dengan perangkat yang lainnya.

Jika sebuah peralatan pengganti yang dipakai tidak sesuai dengan ketentuan pabrikan dari sebuah ponsel pintar, maka kemungkinan besar ponsel pintar Anda akan mengalami kerusakan.

Hal inilah yang terjadi pada seorang wanita asal Amerika, yang enggan disebutkan namanya. Singkat cerita, kabel pengisian daya Samsung Galaxy S4 miliknya rusak.

Akhirnya, dia memutuskan untuk meminjam kabel pengisian data milik pacarnya, yang notabene memakai Samsung Galaxy S6 Edge.

Alih-alih mendapati ponsel yang terisi penuh, ternyata wanita tersebut mendapati Galaxy S4 miliknya terbakar saat kedua pasangan itu bangun di pagi hari.

“Ponsel milik saya adalah Galaxy S4 yang berwarna ungu. Sedangkan milik pacar saya Galaxy S6 Edge,” kata wanita itu.

“Saat terbangun pada pagi hari, saya melihat ponsel miik saya terbakar. Pacar saya langsung meraih kabel pengisian data, lalu langsung dicabut,” ucapnya.

Untungnya, kejadian ini tidak sampai menjalar ke tempat lainnya. Yang pasti, kejadian ini dikarenakan sebuah perangkat yang memiliki kompabilitas yang tidak sama.

Mungkin ini adalah peringatan untuk Anda yang ingin membeli peralatan pengganti bagi ponsel untuk membeli peralatan yang sesuai standar ponsel pintar milik Anda. Jika tidak, bahaya akan mengintai keseharian Anda. (poy)

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section