1. HOME
  2. DIGITAL
INTERNET

Ngaku Anak Jenderal, Meme Sonya Depari Jadi Viral di Medsos

Selain meme, berbagai komentar kocak juga dilontarkan netizen di Instagram maupun Twitter.

By Adhi 7 April 2016 15:26
Sonya Depari, Siswi SMA asal Medan yang mengaku anak Jenderal Polisi (Youtube)

Money.id - Pasca mengaku-ngaku sebagai anak jenderal, nama Sonya Depari sontak menjadi pembasahan utama di berbagai media sosial. Bahkan, nama 'Sonya Depari' menjadi salah satu trending topic di Twitter.

Banyak netizen yang mengecam sikap arogan Sonya yang melawan polisi lalu lintas saat terkena tilang. Sonya yang diketahui merupakan salah seorang siswi di SMA Methodist I Medan itu mengaku sebagai anak dari Irjen Arman Depari.

Menariknya, selain kecaman dan hujatan, di media sosial juga kini mulai banyak bermunculan meme kocak yang ditujukan untuk menyindir Sonya. Berikut beberapa di antaranya:

Selain meme, berbagai komentar kocak juga dilontarkan netizen di Instagram maupun Twitter.

Contohnya seperti yang diungkapkan oleh pemilik akun Instagram @afialamsyah yang berkomentar, "Saya anak dari Thor, kakek saya Thanos, mamaku Wonder Woman. Abangku Loki. Om saya Wolferine, sepupuku Superman...Ku tandai kau ya!"

Ada juga akun Twitter @JJerry_ yang berkicau, "Tadinya mau ikut nge-bully si Sonya Depari di IG, tapi ternyata cantik. Gak jadi deh. hahahaha."

Lalu, ada yang berkomentar, "Daripada ngaku anak jenderal, mending ngaku jadi pacar aku. Pasti langsung aku iyain #Jones," kicau akun @ir8al.

Sebagai informasi, Sonya Depari sendiri diketahui memiliki nama asli Sonya Ekarina Sembiring. Menurut kabar yang beredar, Sonya memang bukanlah anak dari Irjen Arman Depari, melainkan keponakan.

Hal ini diketahui dari unggahan foto akun Instagram @sonyadepari saat acara adat Tanah Karo 'Njunjungi Beras Piher' Arman Depari saat masih menjabat sebagai Kapolda Kepulauan Riau. Foto yang diunggah pada tanggal 8 November 2014 itu diunggah Sonya dengan caption 'Pauda' yang berarti Paman.

"Paudaa #kapoldabatam #kepulauanriau," tulis Sonya melalui akun instagramnya.

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section