1. HOME
  2. DIGITAL
XIAOMI

Mudah Bengkok, Inikah Kelemahan Xiaomi Mi5?

Mudah bengkoknya ponsel ini disebabkan oleh penggunaan chasing logam yang kurang kuat. Benarkah?

By Adhi 22 April 2016 14:05
Xiaomi Mi 5 (techfirstpost.com)

Money.id - Xiaomi Mi5 Anda memang dibangun dengan bodi logam yang kuat. Namun begitu, faktanya ketahanan bodi smartphone yang digadang-gadang memiliki performa mumpuni ini wajib dipertanyakan.

JerryRigEverything, sebuah channel Youtube yang sering melakukan tes ketahanan pada ponsel baru baru-baru ini merilis video yang memperlihatkan kelemahan dari Xiaomi Mi5. Menurut hasil uji ketahanan JerryRigEverything, Mi5 sangat mudah bengkok.

Pada video tersebut, pertama-tama layar Mi5 diuji ketahannya dengan dibakar. Lalu, giliran bagian bodi ponsel yang digores-gores. Hasilnya, layar dan bodi mampu bertahan dan tetap bisa berfungsi dengan baik, walaupun bagian aluminium di bagian samping bodi smartphone mudah tergores.

Tak cukup sampai di situ, JerryRigEverything lalu mengujinya dengan memberikan tekanan pada bodi Xiaomi. Dan yang terjadi dengan mudah bodi Mi5 bengkok dan patah.

Analisa dari tim JerryRigEverything menyebutkan bahwa mudah patahnya ponsel ini disebabkan oleh penggunaan chasing logam yang kurang kuat.

Entah benar atau tidak, namun untuk lebih detilnya, simak video di bawah ini:

 

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section