1. HOME
  2. DIGITAL
MICROSOFT

Microsoft Terus `Paksa` Pengguna Hijrah ke Windows 10

Mengkritisi munculnya sebuah popup message berisi cara upgrade ke Windows 10 yang tidak bisa ditutup.

By Nur Chandra Laksana 27 Oktober 2015 17:00
Windows 10 (news.microsoft.com)

Money.id - Microsoft nampaknya masih ingin "memaksa" para penggguna untuk segera hijrah ke Windows 10. Sebelumnya, para pengguna Windows 7 dan Windows 8.1 mendapati perangkat mereka melakukan upgrade ke Windows 10 secara otomatis.

Hal ini disebabkan adanya kesalahan sistem (bug) yang terdapat pada update yang diberikan ke perangkat Windows 7 dan Windows 8.1.

Pihak Microsoft sendiri telah merespon laporan bug tersebut. Mereka lalu melakukan update kembali untuk memperbaiki bug yang ada di Windows 7 dan Windows 8.1.

Namun, seperti yang dilansir dari laman Ubergizmo, Selasa, 27 Oktober 2015, pasca masalah bug tersebut, para pengguna Windows 7 dan Windows 8.1 ternyata masih melakukan komplain di sosial media terkait update yang diberikan oleh pihak Microsoft.

Mereka mengkritisi munculnya sebuah popup message berisi cara upgrade ke Windows 10 yang selalu muncul ketika menyalakan PC ataupun laptop. Akan tetapi, kemunculannya bukanlah masalah utama, yang membuat pengguna meradang adalah, pop up tersebut tidak bisa ditutup.

Sampai sekarang belum ada pernyataan resmi dari pihak Microsoft mengenai hal ini.

Suka Artikel Ini? KLIK LIKE

Baca Juga

(a/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section