1. HOME
  2. DIGITAL
DONALDTRUMP

Menguak Sistem Operasi Ponsel Pilihan Donald Trump

Jika Trump ingin menyerang lawannya atau menulis sesuatu yang negatif, dia lebih sering menggunakan ponsel Android. Sedangkan...

By Nur Chandra Laksana 9 Agustus 2016 10:05
Donald Trump (flicker.com/Gage Skidmore)

Money.id - Bursa pencalonan Presiden Amerika Serikat kian memanas. Salah satu bakal Presiden Amerika, Donal Trump memang terkenal dengan aksinya yang bisa terbilang nekat.

Misalnya saja, calon presiden yang berasal dari Partai Republik ini memang terkenal dengan kata-kata kontroversialnya. Ditambah lagi, Trump juga terkenal gemar menyerang lawannya di dunia maya.

Namun, ponsel apa yang digunakan untuk menyerang lawannya di dunia maya? Selidik punya selidik, seorang pakar visual efek, Tood Vaziri menyadari bahwa Trump menggunakan dua ponsel, yakni iPhone dan Android seperti dikutip dari laman CNET.

Menurut pantauannya, jika Trump ingin menyerang lawannya atau menulis sesuatu yang negatif, dia lebih sering menggunakan ponsel Android. Sedangkan jika ingin memposting tulisan bernada positif, dia menggunakan iPhone.

 

Lalu, apakah artinya hasil tersebut?

Menurut Vaziri, kicauan-kicauan pedas di Twitter itu benar-benar diposting oleh Donald Trump. Alhasil, Android adalah smartphone utama Donald Trump. Di sisi lain, komentar positif diunggah oleh tim kampanyenya yang ditugasi khusus untuk menarik simpati masyarakat.

Teori Vaziri ini cukup masuk akal. Sebab sejak lama Donald Trump dikenal suka mengkritik Apple soal perakitan iPhone di luar AS. Selain itu, tentu merepotkan berpindah-pindah smartphone hanya untuk posting kicauan di Twitter. (poy)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section