1. HOME
  2. DIGITAL
DKI JAKARTA

Mau Magang dan Punya Andil Wujudkan Jakarta Smart City? Lamar di Sini

Jakarta Smart City diharapkan dapat membantu pemerintah meningkatkan kualitas hidup warga Jakarta secara keseluruhan.

By Adhi 24 Juni 2016 11:14
Logo HUT Jakarta ke-489 (Jakarta.go.id)

Money.id - Jakarta Smart City adalah program pembangunan dan pengembangan kota Jakarta dengan memanfaatkan teknologi informasi dan data. Kerja sama Jakarta Smart City dengan Pemprov DKI saat ini berkisar layanan berbasis web dan aplikasi untuk memberikan informasi kondisi Jakarta ke masyarakat dan merespon keluhan warga dengan lebih cepat.

Melalui penerapan konsep kota pintar untuk menciptakan solusi permasalahan masyarakat yang lebih efisien dan mengoptimalkan pelayanan kepada publik, keberadaan Jakarta Smart City diharapkan dapat membantu pemerintah meningkatkan kualitas hidup warga Jakarta secara keseluruhan.

Dengan perkembangan yang pesat dan berbagai potensi proyek di masa depan, Jakarta Smart City sedang mencari tambahan beberapa staf magang dengan kemampuan manajemen waktu dan komunikasi yang baik. Lingkungan kerjanya yang dinamis menuntut para kandidat yang tepat untuk bersedia belajar dan menyanggupi tantangan magang dalam lingkungan yang berorientasikan hasil dan ambisius.

Jika merasa dapat memenuhi kriteria dasar tersebut, ada beberapa peluang magang yang tersedia untuk Anda:

Android Developer Intern

Sebagai Android Developer Intern, Anda akan bertanggung jawab dalam pengembangan aplikasi Android di lingkup Jakarta Smart City. Untuk mengisi posisi magang ini, Anda diharapkan untuk memahami pengembangan aplikasi Android native, OOP, dan pengalaman dengan development environment Android.

UX Researcher Intern

Anda akan bertanggung jawab melakukan riset dan pengembangan user experience untuk proyek-proyek Jakarta Smart City. Karenanya, dibutuhkan pemahaman mengenai user experience dan kemampuan UX research akan dihitung sebagai nilai plus.

Untuk melamar dan melihat informasi selengkapnya simak di tautan berikut ini.

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section