1. HOME
  2. DIGITAL
FACEBOOK

Mark Zuckerberg Bocorkan Fitur Terbaru Facebook

Setidaknya terlihat tiga fitur baru yang sedang dikembangkan Facebook.

By Nur Chandra Laksana 11 April 2016 16:29
Mark Zuckerberg (techzoom.com)

Money.id - Belum lama ini Facebook meluncurkan fitur terbaru milik mereka, yakni Facebook Live Video. Untuk meluncurkan fitur ini, CEO Facebook Mark Zuckerberg sendiri yang memperkenalkan fitur langsung melalui Live Video.

Dalam video tersebut, pria yang akrab dipanggil Zuck ini mengeluarkan iPhone miliknya dari saku celananya. Sesaat setelah membuka aplikasi Facebook khusus karyawan, terlihat ada beberapa fitur lainnya yang belum ada di aplikasi yang digunakan oleh umum, menurut pantauan laman The Verge.

Saat Zuck membuka tab “Apa yang Ada di Pikiran Anda?”, terlihat banyak fitur yang belum pernah diketahui oleh orang kebanyakan, selain membuat tampilan ikon di dalam Facebook jauh lebih simpel.

 

 

Jika dilihat pada gambar di atas, nampaknya Facebook sedang mempersiapkan beberapa fitur baru. Fitur tersbut di antaranya adalah Facebook Music, GIF, dan Slide Show.

Untuk fitur GIF, Facebook telah mengintegrasikan messenger-nya untuk mengirimkan gambar bergerak, namun nampaknya nantinya GIF akan bisa dimasukkan dalam status pengguna.

Selain itu, di fitur Slide Show, para pengguna akan mendapat layanan untuk memposting banyak gambar. Sedangkan fitur Music, pengguna bisa menggunakan Facebook untuk mendengarkan lagu secara streaming.

Dengan banyaknya fitur baru ini, mereka sedang mencoba menarik kembali pengguna media sosial ke Facebook. Apakah Anda tertarik untuk kembali menggunakan Facebook dengan banyaknya fitur tambahan ini? (poy)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section