1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Lenovo Perkenalkan Smart Shoe Milik Mereka

Produk ini memang diciptakan khusus untuk memudahkan para pencinta olahraga lari.

By Nur Chandra Laksana 13 Juni 2016 19:06
Lenovo Smart Shoe (ubergizmo.com)

Money.id - Dunia wearable memang sedang digandrungi oleh pencinta gadget di seluruh dunia. Hal ini ditandai dengan meroketnya penjualan wearable seperti smart watch dan produk-produk wearable lainnya.

Untuk itu, Lenovo sebagai perusahaan teknologi terbesar di dunia menciptakan salah satu inovasi terbaru mereka di bidang wearable. Dilansir dari laman Ubergizmo, Senin 12 juni 2016, mereka baru saja memperkenalkan inovasi terbaru mereka, yakni smart shoe.

Wearable berbentuk sepatu ini memang diciptakan khusus untuk memudahkan para pencinta olahraga lari. Dalam produk purwarupa ini juga akan ditanamkan beberapa sensor yang dapat mendeteksi keadaan penggunanya.

Untuk materialnya, Lenovo merencanakan mencetak sol sepatu mereka menggunakan printer 3D. Hal ini dimaksudkan untuk membuat penggunanya merasa jauh lebih nyaman, selain memudahkan untuk penggantian di masa depan.

Selain itu, dalam sepatu ini akan terdapat lampu LED yang dapat dikostumisasi warnanya sesuai pengguna. Untuk sistem pengisian daya, Lenovo akan menggunakan metode wireless charging untuk disematkan dalam sepatu tersebut.

Namun sayangnya, pihak Lenovo masih enggan membeberkan kapan produk ini bisa diproduksi massal dan didistribusikan kepada pengguna. Yah, semoga saja produk ini tidak akan menjadi produk purwarupa semata. (poy)

 

Baca juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section