1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Lenovo Buka Toko Eksklusif di Situs Lazada

Dengan ini Lenovo ingin mempermudah pelanggan mereka untuk mencari ponsel impian mereka.

By Nur Chandra Laksana 17 Juni 2016 07:02
Ilsutrasi Toko Lenovo di Lazada (lazada.co.id)

Money.id - Demi memanjakan konsumen setia mereka, Lenovo kembali bermitra dengan salah satu e-commrece yang ada di Indonesia. Bersama Lazada, Lenovo membuka layanan toko ekslusif untuk memudahkan pelanggannya mencari dan membeli ponsel incaran mereka.

Dalam rilis yang diterima oleh tim Money.id, Lenovo membawa belasan ponsel teranyar mereka di layanan eksklusif ini. Mulai dari ponsel dengan kategori berbaterai besar higga ponsel yang memiliki fitur Virtual Reality (VR).

Beberapa contoh ponsel yang dipajang adalah VIBE P1 Turbo, VIBE Shot, A6000 Plus, hingga A361i. Selain itu, mereka juga menawarkan ponsel terbaru seperti Vibe K5 Plus, yang memiliki kemampuan VR yang luar biasa.

Tak hanya itu, Lenovo juga memberikan hadiah spesial bagi mereka yang berbelanja di layanan ini. Lenovo menawarkan mulai dari VR Glasses, Powerbank 9000mAh, earphone eksklusif, dan NUT Mini Smart Tracker kepada para pembelinya.

Tak ketinggalan, Lenovo juga akan menampilkan program-program di toko eksklusif milik mereka tersebut. Belum lagi Lenovo juga akan memberikan kampanye terarah melalui email yang menyasar konsumen-konsumen yang mendaftar di Lazada.

Jadi tunggu apa lagi, silahkan menuju laman toko eksklusif Lenovo di Lazada sekarang juga. Dan temukan ponsel impian Anda sekarang juga!

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section