1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Lebarkan Sayap, Xiaomi Luncurkan Mi Pad 2 Versi Windows

Mi Pad 2 Versi Windows 10 ini dijual dengan harga setara dengan Xiaomi Mi Pad 2 Versi Android dengan kapasitas memori internal 64GB.

By Nur Chandra Laksana 24 Januari 2016 15:46
Mi Pad 2 Versi Windows 10 (theverge.com)

Money.id - Jika Anda pencinta sistem operasi Windows, pastinya kesulitan dalam mencari sebuah tablet dengan sistem operasi Windows.

Memang sebagian besar produsen tablet lokal maupun internasional sudah mulai melirik pasar tersebut, namun jumlahnya masih terbilang sangat sedikit.

Namun, sebentar lagi akan ada satu vendor yang akan meramaikan pasar tablet dengan sistem operasi Windows.

Untuk melebarkan sayap penjualan mereka, pada 26 Januari mendatang Xiaomi siap meluncurkan Mi Pad 2 dengan sistem operasi Window 10, seperti dilansir dari GSMArena Sabtu 23 Januari 2016.

Versi Windows 10 Mi Pad 2 ini memiliki ukuran layar yang sama dengan versi Android dengan ukuran 7,9 inci beresolusi 2048 x 1536 pixel.

Untuk prosesor, tablet versi Windows juga akan menggunakan Intel Atom X5-Z8500 seperti pada versi Android.

Selain itu, Mi Pad 2 versi Windows ini akan dibekalkan RAM sebesar 2GB dengan penyimpanan internal sebesar 64GB.

Ditambah lagi, tablet ini juga akan dilengkapi dengan kamera utama 8MP, kamera selfie 5MP, Wi-Fi, dan juga USB dengan konektor tipe C.

Untuk masalah daya tahan baterai, Xiaomi tidak lupa menyematkan sebuah baterai pada Mi Pad 2 yang memiliki kapasitas sebesar 6.190mAh. Dengan baterai sebesar itu, Anda bisa menggunakan tablet ini bekerja seharian.

Jika Anda tertarik dengan Mi Pad 2 Windows 10 ini, Anda tidak pelu merogoh kocek teralu dalam.

Xiaomi Mi Pad 2 Windows 10 ini akan dilepas ke pasaran dengan harga Rp2,7 jutaan saja, setara dengan Xiaomi Mi Pad 2 Android dengan kapasitas memori internal 64GB. (poy)

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section