1. HOME
  2. DIGITAL
SAMSUNG

Layanan 4G LTE Smartfren Tersedia di Samsung Galaxy J2

Smartfren menghadirkan bundling layanan 4G LTE di Samsung Galaxy J2.

By Adhi 4 November 2015 18:20
Peluncuran bundling Samung Galaxy J2 dan Smartfren 4G LTE (Nur Chandra / Money.id)

Money.id - Untuk memperluas segmen penjualannya, Smartfren menggandeng salah satu vendor smartphone kenamaan Samsung. Bertempat di Double Tree Hotel, Jakarta pada Rabu 4 November 2015, Smartfren meluncurkan paket bundling layanan 4G LTE untuk smartphone seri Galaxy J2.

Ponsel 4G dual SIM tersebut di-bundle dengan kartu internet Smartfren 4G-LTE Advanced. Robert Saputra, Direktur Smartfren, mengatakan kerja sama ini adalah salah satu momentum bersejarah dengan Samsung sebagai pemimpin pasar smartphone di dunia.

"Langkah ini membuka kerja sama lebih luas. Tahun lalu, saat kami masih CDMA, rasanya tidak mungkin untuk bundling ponsel 4G," jelasnya.

Lebih lanjut ia memaparkan, "Semenjak hadirnya teknologi 4G, kesenjangan yang hadir antara GSM dan CDMA bisa dirubuhkan."

Dalam kesempatan yang sama, Anisa Maulina, Product Marketing Manager Samsung Electonic Indonesia mengatakan bahwa anak muda zaman sekarang menginginkan ponsel pintar yang canggih dan berharga terjangkau. Dan yang terpenting, mereka juga menginginkan akses internet yang cepat.

"Hal inilah yang mendasarkan kerjasama dengan Smartfren. Kami memiliki ponsel pintar yang canggih dan affordable, sementara Smartfren sendiri memiliki layanan intenet yang cepat," ucap Anisa.

Program bundling ini memang ditujukan pihak Smartfren untuk menambah kenyamanan pengguna layanan mereka. Digandengnya Samsung sebagai partner bundling dikarenakan Samsung Galaxy J2 memiliki salah satu prasyarat yang dibutuhkan untuk menjalankan jaringan 4G LTE Advance dari Smartfren, yakni mendukung jaringan frekuensi 850 Mhz dan 2300 Mhz.

Samsung Galaxy J2 paket bundling 4G LTE Smartfren dipasarkan dengan harga Rp 1.999.000 saja. Dengan harga ini anda akan mendapatkan gratis kuota sebesar 4,5 GB. (dhi)

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

Baca Juga

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section