1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Lagi, 4 Juta Xiaomi Mi 5 Ludes Terjual di Penjualan Ketiga

Pada flash sale ketiga ini, Mi 5 ludes dalam waktu yang singkat

By Nur Chandra Laksana 16 Maret 2016 12:10
Xiaomi Mi 5 (xiaomi)

Money.id - Kepopuleran Xiaomi dan Mi 5 sangat luar biasa. Hal ini ditunjukkan dengan antusias para penggemar Xiaomi di China yang mampu menghabiskan stok Mi 5 dalam dua flash sale beberapa hari yang lalu.

Xiaomi menggelar flash sale ketiga ini untuk meredakan kekecewaan para penggemar yang tak kebagian ponsel pada dua ajang sebelumnya. Seperti dilansir Gizmo China, pada flash sale ketiga ini, Xiaomi memberikan kesempatan untuk para pelanggan yang belum melakukan pre-order sebelumnya.

Tak heran, dalam flash sale ketiga yang digelar pada Selasa (8/3/2016), seperti pada dua flash sale sebelumnya, sekitar 4 juta unit Mi 5 ludes dalam waktu yang sangat singkat.

Untuk unit yang dijual, Xiaomi menyiapkan Mi 5 dalam dua versi, yakni versi standard dan versi high. Untuk harga sendiri, Xiaomi menawarkan harga sebesar 1999 Yuan atau sekitar Rp4 juta untuk versi standard dan 2299 Yuan atau sekitar Rp4,6 juta untuk versi high.

Untuk pilihan warna, Xiaomi menawarkan ponsel dengan warna hitam dan putih untuk kedua versi tersbut, dengan warna hitam yang menjadi primadona pada flash sale ketiga ini.

Setelah ini, Xiaomi juga sudah merencanakan untuk melakukan flash sale untuk yang keempat kalinya di China. Namun, pihak Xiaomi mash enggan memberi tahu kapan akan melaksanakannya.

Untuk penjuakan Mi 5 di luar China sendiri, pihak Xiaomi juga masih enggan membuka mulut perihal penjualan untuk ke luar negeri.

 

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section