1. HOME
  2. DIGITAL
TIPS DAN TRIK

Jual Rumah Online Gagal Terus? Begini Triknya

Cukup banyak rumah yang tak kunjung laku walau sudah diiklankan sekian lama di internet.

By Adhi 2 Mei 2016 16:10
Ilustrasi (needsnewsonlinesolution.com)

Money.id - Berkat teknologi internet yang semakin maju, aktivitas jual-beli properti pun semakin mudah untuk dilakukan. Tanpa biaya yang mahal, tanpa menguras banyak waktu, mengiklankan properti yang dijual secara viral di internet tentu sangat menguntungkan para penjual.

Namun di balik segala nilai positifnya tersebut, menjual properti khususnya rumah secara online ternyata sulit-sulit gampang.

Cukup banyak juga rumah yang tak kunjung laku walau sudah diiklankan sekian lama di internet. Apa ya alasan di balik tak lakunya rumah-rumah tersebut? Simak ulasan lengkapnya seperti yang dikutip dari laman UrbanIndo berikut ini:


Foto Representatif & Menarik

Istilah 'dari mata turun ke hati' sangat berlaku dalam jual-beli properti. Sebab, selain harga yang cocok, calon pembeli pasti ingin mengetahui dengan jelas penampakan dari rumah yang ingin ia beli.

Maka itu, pastikan bahwa Anda menyertakan foto-foto tampilan rumah yang berkualitas bagus dan jelas. Selain itu, Anda juga wajib untuk memasukkan foto-foto yang representatif menggambarkan kondisi tiap bagian yang menonjol pada rumah yang dijual.


Deskripsikan dengan Detail

Ketika Anda sangat ingin rumah yang dijual lekas laku, jangan ogah-ogahan melengkapi detail informasinya. Luas tanah, luas bangunan, jumlah ruangan, daya listrik, hingga harga rumah tersebut pasti menjadi pertimbangan dari calon pembeli. Lengkapi juga detail informasi nilai plus dari properti yang Anda jugal tersebut. Misalnya, lokasi yang strategis, terjangkau angkutan umum, dan bebas banjir.

Untuk lebih lengkapnya, lihat di sini.

Baca Juga

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section