1. HOME
  2. DIGITAL
TOKO ONLINE

Jangan Ketinggalan! 10.000 Produk di JD.ID Diskon Setengah Harga

Promo JD Half didukung oleh sembilan bank mulai dari Standard Chartered, Citibank, BRI, Mandiri, Danamon, BNI, OCBC NISP dan lainnya.

By Adhi 17 Juni 2016 17:34
Promo 'JD Half' diskon hingga 50% dari JD.ID

Money.id - JD.ID, perusahaan e-commerce dan belanja online yang terafiliasi dengan JD.com, pada Selasa 21 Juni 2016 menggelar program JD Half', yaitu program potong harga bervarisai hingga 50% pada 10 ribu produknya di berbagai kategori.

Program ini hanya berlaku sehari saja mulai pukul 9 pagiWIB hingga 9 malam WIB. Terdapat lebih dari 10 kategori barang yang tersedia mulai dari ponsel, smart gaming, elektronik hingga perlengkapan lainnya.

"Mendekati hari raya Idul Fitri pada awal Juli nanti, biasanya banyak orang mempersiapkan sejumlah barang baru baik untuk dipakai sendiri hingga berbagi hadiah dengan handai taulan dan kerabat. Program 'JD Half' menjadi alternatif yang sangat baik bagi para pembeli cerdas untuk mendapatkan penawaran yang baik dengan total jumlah barang mencapai 10 ribu buah, tanpa banyak persyaratan dan waktu yang disediakan cukup panjang, sehingga lebih banyak orang yang berpeluang mendapatkan beragam produk dengan harga yang bagus," ujar Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications and Public Affairs JD.ID.

Promo JD Half didukung oleh sembilan bank mulai dari Standard Chartered, Citibank, BRI, Mandiri, Danamon, BNI, OCBC NISP dan lainnya yang mencakup dukungan pada lebih dari 1400 produk yang mendapatkan tambahan promo berupa potongan harga maupun fasilitas cicilan mulai dari 3 hingga 12 bulan.

Momen jelang Lebaran kali ini, JD.ID juga berpartisipasi dalam beberapa kegiatan promosi lainnya seperti Jakarta Great online Sale yang digelar pada 20 hingga 26 juni 2016 dan Hari Belanja Online Ramadan (Harboldan) yang mulai digelar pada 24 Juni 2016. Di kedua ajang tersebut, JD.ID pun menggelar aneka penawaran menarik dengan harga yang khusus.

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section