1. HOME
  2. DIGITAL
YOUTUBE

Jadi Seleb YouTube, Pemuda Ini Beli Rumah Mewah Seharga Rp600 Miliar

Maron lebih dikenal di YouTube dengan nama "CaptainSparklez." Video tutorial game buatannya sudah ditonton sebanyak lebih dari 1.9 miliar kali.

By Adhi 12 Oktober 2015 16:34
Selebriti YouTube, Jordan Maron (variety.com)

Money.id - Jordan Maron, selebriti YouTube berumur 23 tahun dilaporkan baru saja membeli sebuah rumah mewah dengan harga US$4,5 juta atau setara dengan Rp601 miliar.

Menurut yang diwartakan laman Variety, Senin, 12 Oktober 2015, rumah mewah yang dibeli Maron berlokasi di kawasan kelas atas Sunset Strip, Hollywood Hills, Los Angeles. Rumah tersebut memiliki total luas 4.100 kaki, dengan 3 kamar tidur utama, 5 kamar mandi, serta akses pemandangan yang sangat indah.

Maron sendiri lebih dikenal di YouTube dengan nama "CaptainSparklez." Ia sangat populer di YouTube, khususnya kalangan gamer. Channel (saluran) pribadinya di YouTube memiliki total 8,8 juta pengikut dan telah lebih dari 1.9 miliar kali ditonton.

Channel CaptainSparklez di YouTube menghadirkan berbagai video yang menawarkan tutorial bermain game "Minecraft." Meski awalnya hanya sekedar proyek iseng-iseng, nyatanya konten-konten video yang di-posting Moran di YouTube diminati oleh banyak orang.

Kesuksesannya pun langsung dilirik oleh Maker Studio, selaku publisher game Minecraft. Maker Studio lalu mengikat kontrak dengan Maron untuk turut mempromosikan berbagai seri game Minecraft.

(NCL/dhi)

(a/a)

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section