1. HOME
  2. DIGITAL
INSTAGRAM

Instagram Perbanyak Kanal Video

Instagram ingin mempermudah penggunanya dalam mencari video.

By Nur Chandra Laksana 15 April 2016 17:30
Fitru Terbaru Instagram (instagram.com)

Money.id - Untuk menjadi yang nomor satu di bidang pengguna media sosial memang tidaklah mudah. Inovasi dan kreativitas memang harus terus dilakukan untuk membuat pelanggannya betah memakai aplikasi tersebut, bahkan bisa membuat orang beralih ke aplikasi mereka.

Salah satunya yang baru saja meluncurkan fitur terbaru adalah Instagram. Dikutip dari laman blog resmi Instagram, Jumat 15 April 2015, mereka meluncurkan beberapa kanal video baru di laman Explore di dalam aplikasi.

Dengan tambahan kanal video di laman tersebut, diharapkan para penggunanya akan lebih mudah dalam mencari video yang diposting ke dalam Instagram.

Selain itu, pengguna juga dengan mudah mendapatkan video di dalam akun mereka. Instagram menghadirkan ‘Videos You Might Like’ yang menampilan video--serupa--dengan yang dilihat pengguna atau diberi like.

Instagram juga menghadirkan fitur memblokir video yang tidak disukai oleh penggunanya. Dengan hanya mengklik ‘See Fewer Post Like This’ yang berada di menu pengaturan dengan menggunakan simbol titik di pojok kanan atas, pengguna akan lebih sedikit melihat video yang kurang mereka sukai.

Lalu, Instagram juga menampilkan beberapa kanal lain di halaman Explore, mengumpulkan video-video tersebut berdasar topik tertentu.

Pembaruan ini memang baru dikeluarkan oleh Instagram di Amerika. Namun, Instagram berjanji akan membawa fitur barunya itu ke semua penggunanya di berbagai negara dalam waktu dekat. (poy)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section