1. HOME
  2. DIGITAL
INSTAGRAM

Instagram Ganti Logo, Cara Pakai Berubah?

Tampilan terbaru Instagram ini mencerminkan bagaimana menarik dan beragamnya cerita hidup para pengguna.

By Adhi 12 Mei 2016 12:32
Logo baru Instagram (gq.com)

Money.id - Hari ini secara resmi Instagram memperkenalkan tampilan baru. Para pengguna akan melihat pembaruan ikon (logo) dan desain aplikasi untuk Instagram.

Perubahan ini terinspirasi dari ikon aplikasi sebelumnya, yakni menampilkan kamera yang lebih simpel dengan warna pelangi berbentuk gradien.

Komunitas Instagram sudah tumbuh dan berkembang selama lima tahun terakhir, mulai sebagai tempat untuk membagikan foto, hingga banyak hal lainnya. Instagram merupakan sebuah komunitas minat untuk membagikan lebih dari 80 juta foto dan video setiap hari.

Tampilan terbaru Instagram ini mencerminkan bagaimana menarik dan beragamnya cerita hidup para pengguna.

"Terima kasih sudah menghidupkan komunitas ini dan memberinya warna. Anda membuat Instagram sebagai tempat untuk menemukan banyak keajaiban di dunia. Setiap foto dan video --dari hal-hal kecil hingga yang luar biasa-- membuka jendela untuk memperluas pengalaman dan terhubung dengan cara baru," tulis Instagram dalam siaran persnya yang diterima Kamis 12 Mei 2016.

Selain tampilan logo dan desain, secara garis besar tidak ada yang berubah dari cara penggunaan aplikasi berbagi foto terpopuler di dunia ini.

Akun resmi @Instagram menjelaskan, "Kami memiliki tampilan baru! Ikon terbaru kami tetap kamera dan pelangi. Desain yang lebih sederhana berfokus pada foto dan video tanpa mengubah cara menggunakan aplikasi tersebut."

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section