1. HOME
  2. DIGITAL
SNAPCHAT

Ini Dia Pasangan Pertama di Dunia yang Menikah Berkat Snapchat

Mereka menikah setelah hanya sekali bertemu secara langsung.

By Adhi 16 Juni 2016 08:03

Money.id - Mungkin, tak ada yang lebih membahagiakan saat ini bagi Nathan Treweek dan Gabrielle. Ya, mereka yang dulunya tak saling kenal, kini telah bersatu dalam sebuah ikatan suci pernikahan.

Jangan berharap kisah keduanya hanyalah cerita cinta yang klise. Faktanya, mereka bisa bertemu dan menjalin hubungan bukan karena tinggal di daerah yang sama, tetapi terpisah 8.000 km, tepatnya antara Amerika Serikat dan Inggris. Snapchat-lah yang menyatukan mereka.

"Dia mengirimkan foto pada saya pukul 11 malam waktu AS dan membangunkan saya jam 7 pagi waktu Inggris," terang Nathan seperti dikutip dari laman The Tab.

Sejak terkirimnya foto selfie dari Gabrielle itu pada Juni 2014, mereka berdua tak berhenti dan bosan-bosannya melakukan video call dan mengobrol.

Selang beberapa waktu dari pertemuan keduanya yang tak disengaja tersebut, Nathan melamar Gabrielle lewat Skype. Setelah tepat 8 bulan paska bertemu di dunia maya, mereka menikah setelah hanya sekali bertemu secara langsung.

Kabar bahagia ini dipercaya sebagai kisah pasangan pertama yang dipersatukan oleh Snapchat.

Nathan, yang kini berusia 18 tahun dan berprofesi sebagai desainer grafis, sudah tinggal serumah dengan Gabrielle, wanita 20 tahun yang jago mendekorasi dan membuat kue di dekat Seattle, AS.

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section