1. HOME
  2. DIGITAL
SMARTPHONE

Ikuti Tren, Lenovo Luncurkan Vibe K5 Plus Dengan RAM 3GB

Melanjutkan kesuksesan Vibe K5 Plus seri 2GB, kini Lenovo menghadirkan versi 3GB.

By Nur Chandra Laksana 20 Juli 2016 09:01
Peluncuran Lenovo Vibe K5 Plus 3GB (Money.id/Nur Chandra)

Money.id - Melihat tren ponsel pintar yang hadir di pasar dengan RAM besar, Leonovo kembali meluncurkan produk smartphone terbaru mereka. Melanjutkan kesuksesan Vibe K5 Plus seri 2GB, kini mereka menghadirkan versi 3GB dari seri tersebut.

"Melihat antusias konsumen yang memborong habis pre order Vibe K5 Plus versi 2GB, kami memutuskan untuk meluncurkan versi yang lebih advanced," tutur 4P Lead Mobile Lenovo Indonesia, Anvid Erdian pada peluncuran Vibe K5 Plus 3GB, Selasa 19 Juli 2016 di Jakarta.

Secara garis besar, spesifikasi yang dihadirkan sama dengan seri sebelumnya, yakni prosesor Quallcom Snapdragon 616 Octa Core dengan memori penyimpanan internal 16GB.

Selain itu, ponsel ini juga dibekali layar 5 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Untuk kamera, ponsel ini dipersenjatai kamera 13MP di bagian belakang serta 5MP di bagian depan. Yang membedakan hanyalah versi ini menggunakan RAM yang lebih besar, 3GB.

"Spesifikasinya sama, yang membedakan hanyalah RAM yang lebih besar, yakni sebesar 3GB," lanjutnya.

Dijual dengan harga Rp2.449.000, Anvid mengatakan bahwa versi 3GB ini tidak akan mengganggu penjualan versi 2GB.

"Versi 3GB tidak akan mengganggu penjualan versi 2GB. Malah akan memberikan pilihan lain untuk masyarakat Indonesia," jelas Anvid.

Jadi, jika Anda ingin memiliki smartphone ini, Lenovo akan memberikan bonus berupa kacamata VR dan Controller dalam masa per-order.

Pre-order sendiri, Anda bisa memesannya di Blibli.com, Dinomarket.co.id, Bhinneka.com, Erafone.com, Lazada.vo.id, Mataharimall.com, dan 15 galeri Smartfren terpilih.

Untuk masa pre-order sendiri akan dilaksanakan pada 20 hingga 26 Juli mendatang. (dhi)

Baca juga:

(a/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section