1. HOME
  2. DIGITAL
APPLE WATCH

Hermés Luncurkan Aksesori untuk Apple Watch

Namun untuk menebus aksesori ini, Anda harus merogoh kocek yang cukup dalam.

By Nur Chandra Laksana 20 April 2016 12:35
Akeseoris Apple Watch Dari Hermés (apple.com)

Money.id - Kabar gembira bagi Anda pengguna Apple dan penggemar berat produk Hermés. Sebab, Hermés baru saja mengumumkan jajaran produk terbaru mereka, khusus bagi para pengguna Apple Watch.

Dilansir dari laman 9To5Mac, Rabu 20 April 2016 ini adalah kali pertama Apple membiarkan penggunanya membeli aksesori di luar produksi Apple. Memang, Hermés pernah membuat aksesori yang sama beberapa bulan lalu, namun untuk mendapatkannya para pengguna harus membeli bersama Apple Watch.

Datang dengan lima warna yang berbeda, Hermés menjual tali jam tangan ini mulai dari US$340 atau sekitar Rp4,45 juta hingga US$690 atau sekitar Rp9,05 juta. Harga ini memang terasa tak masuk akal, namun jika mengingat kualitas kulit dan proses pengerjaan yang menggunakan tangan, harga ini mungkin sebanding.

Perlu diingat, selain membuat produk tas dan aksesori dari kulit lainnya, Hermés juga pernah berkolaborasi dengan perusahaan elektronik lainnya, yakni kamera legendaris Leica. Selain itu, Hermés juga dipercaya dalam pebuatan jok serta instrumen kulit lainnya pada mobil Bugatti Veyron.

Namun, semua harga ini tidak termasuk perangkat Apple Watch. Para pengguna diharuskan membeli perangkat ini secara tersendiri dengan harga Rp4,5 juta di toko resmi Apple. Anda juga dapat menemukan produk Hermés di laman resmi milik Apple.

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section