1. HOME
  2. DIGITAL
GOOGLE

Google Sediakan Hasil Pencarian Jadwal Siaran Televisi Terlengkap

Google juga menampilkan jadwal siaran ulang dari acara yang dimaksud.

By Adhi 23 April 2016 07:01
Google (mashable.com)

Money.id - Satu terobosan kembali akan dilakukan oleh Google. Perusahaan yang kini dipimpin oleh Sundar Pichai itu kabarnya berencana menampilkan jadwal siaran televisi terlengkap dari suatu stasiun televisi di laman pencariannya.

Mengutip dari laman blog resminya, saat Anda mencari jadwal acara suatu stasiun televisi maka ditampilan teratas Google Search akan muncul jadwal berupa tanggal dan waktu siaran acara televisi favorit Anda.

Tak hanya jadwal siaran langsungnya, Google juga akan menampilkan jadwal (tanggal dan waktu) siaran ulang dari acara yang dimaksud.

Tampilan pencarian jadwal siaran televisi di Google Search (googleblog.com)

Menariknya, Google juga akan menampilkan acara televisi yang juga disiarkan pada waktu yang sama dengan acara favorit Anda. Sehingga Anda bisa membandingkan siaran mana yang lebih ingin ditonton, siaran favorit atau siaran yang lainnya di waktu yang sama.

Sayangnya, belum diketahui kapan layanan pencarian jadwal siaran televisi ini bakal mulai tersedia di Google Search. Namun dari kebiasaan Google selama ini, kemungkinan layanan ini segera bisa Anda nikmati dalam waktu dekat. 

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section