1. HOME
  2. DIGITAL
GO-JEK

Go-Jek Rilis Layanan Pijat dan Salon Panggilan

Ketiga layanan yang ditawarkan masih bersifat Beta, alias masih dalam tahap uji coba.

By Adhi 6 Oktober 2015 17:06
Ilustrasi Go-Jek (go-jek.com)

Money.id - Ekspansi bisnis Go-Jek semakin luas. Setelah baru-baru ini meluncurkan layanan jasa angkutan barang dalam jumlah besar Go-Box, kini perusahaan pelopor bisnis ojek online tersebut menambah tiga layanan baru yang terangkum dalam fitur Go-Life.

Ya, bagi Anda yang telah melakukan update aplikasi Go-Jek, maka di dalamnya kini teredia fitur Go-Life yang menawarkan 3 layanan, yakni Go-Massage yang merupakan jasa pijat panggilan, Go-Glam, jasa salon kecantikan panggilan, serta Go-Clean yang menawarkan jasa kebersihan rumah ataupun kantor panggilan.

Dalam keterangan yang tertera pada aplikasi Go-Jek versi update terbaru, ketiga layanan yang ditawarkan pada fitur Go-Life sendiri masih bersifat Beta, alias masih dalam tahap uji coba.

Go-Massage, Go-Glam dan Go-Clean juga baru bisa dinikmati oleh para pengguna di wilayah Jakarta saja. Selain itu, pada aplikasi Go-Jek versi anyar ini nama layanan transportasi ojek juga diubah menjadi Go-Ride.

Kabar terkait kemunculan tiga layanan anyar dari Go-Jek itu sebetulnya telah muncul sejak awal September lalu. Kala itu, beredar luas sebuah gambar promosi dari layanan Go-Massage, Go-Glam dan Go-Clean di linimasa Twitter.


Dalam gambar promosi itu dituliskan, "...dengan mengenalkan 3 servis terbaru dari Go-Jek. Kami akan mengadakan masa percobaan spesial untuk kamu yang berdomisili di Jakarta. Untuk bisa mencoba servis baru dari Go-Jek, kamu hanya membutuhkan email Go-Jek untuk memulai pesanan yang dimulai bulan September."

Menariknya lagi, disebutkan pula bahwa ada promo harga menarik untuk ketiga layanan anyar tersebut. "Untuk semua transaksi sampai dengan Rp 150.000 kamu hanya perlu membayar sebesar Rp 10.000."

Meski tak jelas dari mana asal-usul gambar promosi itu, namun akun Twitter resmi Go-Jek (@gojekindonesia) memberikan konfirmasi setelah menerima banyak pertanyaan dari netizen.

"Ya, benar (Go-Massage, Go-Glam dan Go-Clean bagian dari Go-Jek). Tunggu informasi resmi dari kami ya. Terimakasih," kicau akun @gojekindonesia.

(AM/ita)

(a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section