1. HOME
  2. DIGITAL

Go-Jek Luncurkan Go-Box, Jasa Pindahan & Kirim Barang Jumlah Besar

Dengan menggunakan Go-Box, memesan kendaraan untuk pindahan dan kirim barang jadi lebih praktis.

By Syahid 5 Oktober 2015 20:36
Go-Box (go-box.co.id)

Money.id - Sukses menjadi pelopor bisnis ojek online berbasis aplikasi smartphone, kini Go-Jek melebarkan sayap binis dengan memperkenalkan Go-Box. Apa itu?

Pada media promosi yang dipublikasikan, pihak manajemen Go-Jek menjelaskan bahwa Go-Box adalah, "Layanan untuk memesan mobil pickup, mobil boks, truk engkel dan truk engkel boks untuk antar dan kirim barang dalam jumlah besar. Dengan menggunakan GO-BOX, memesan kendaraan untuk pindahan dan kirim barang jadi lebih praktis, siap seketika, terlacak, aman dan terjamin dengan harga yang transparan."

Layanan Go-Box ini dapat dipesan langsung melalui aplikasi Go-Jek oleh para pengguna di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali ke seluruh Pulau Jawa dan Bali hingga ke 15 titik pengiriman.

Menyoal tarif layanan, Go-Box memasang harga Rp7 ribu /km untuk jenis kendaraan pick-up keci, Rp9 ribu untuk mobil boks kecil, Rp10 ribu untuk truk pick-up besar, serta Rp12 ribu untuk truk boks besar. Diterapkan pula persyaratan pembayaran minimum di tiap opsi jenis kendaraan pengangkut yang dipilih.

Namun begitu, hingga 5 November 2015, layanan Go-Box bisa dinikmati dengan promo potongan harga hingga 20 persen. Keterangan lebih lengkapnya dapat dilihat di situs resmi www.go-box.co.id.

Peluncuran resmi Go-Box sendiri rencananya akan diselenggarakan di acara Indonesia Supply Chain, Transport and Logistic & Intralogistics 2015 (ITSCL & ILI 2015) pada 7-9 Oktober 2015 di Jakarta International Expo Kemayoran Hall B3.

Selain Go-Box, Go-Jek belum lama ini juga baru saja resmi memperkenalkan layanan terbarunya, Go-Mart. Go-Mart merupakan layanan belanja pesan antar yang memiliki 25.000 jenis barang dari 20 lebih pilihan toko di seluruh wilayah Jabodetabek.

Layanan ini mendukung toko-toko dengan banyak macam, mulai dari minimarket, supermarket, toko alat tulis, optik, sampai petshop. (AM/ita)

(s)

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section