1. HOME
  2. DIGITAL
GO-JEK

Go-Jek Kini jadi 'Tukang' Kirim Barang Tokopedia

Tokopedia dan Go-Jek bekerja sama memenuhi kebutuhan logistik para pengguna .

By Adhi 24 Mei 2016 17:12
Go-Jek Indonesia

Money.id - Tokopedia hari ini mengumumkan kerja sama dengan Go-Jek untuk menghadirkan pengalaman baru bagi konsumen. Selama beberapa bulan terakhir, Tokopedia dan Go-Jek telah bekerja sama dalam memenuhi kebutuhan logistik para pengguna Tokopedia, khususnya untuk pengiriman barang.

Go-Jek melalui fitur Go-Kilat kemudian hadir sebagai bentuk inisiatif Go-Jek dalam meningkatkan efekivitas layanan yang juga merupakan pengembangan dari kerja sama yang telah terjalin selama ini.

"Toppers (pengguna Tokopedia-red) bisa menerima barang pesanan dalam hitungan jam dengan memanfaatkan Go-Kilat mulai hari ini," ujar CEO Tokopedia, William Tanuwijaya, dalam keterangannya, Selasa 24 Mei 2016.

William menambahkan, kerja sama dengan Go-Jek ini merupakan terobosan efektif bagi para penjual online, terutama yang sangat mengutamakan kecepatan pengiriman seperti penjual makanan segar.

"Tokopedia juga berharap kemudahan ini mampu mendorong lebih banyak masyarakat Indonesia untuk menciptakan peluang melalui bisnis online," tandasnya.

Sementara, CEO Go-Jek, Nadiem Makarim di sisi lain mengatakan, selain aman dan nyaman, kecepatan merupakan salah satu fokus utama layanan Go-Jek.

"Kami di Go-Jek terus berinovasi untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen sekaligus meningkatkan kesejahteraan mitra driver secara berkesinambungan. Dengan adanya kerja sama dengan Tokopedia ini, diharapkan semua pihak dapat merasakan manfaatnya," jelas Nadiem.

Hingga 31 Mei 2016, pengguna Tokopedia dapat menikmati promo ongkos kirim Rp 10 ribu untuk pengiriman barang pada hari yang sama dengan berat maksimal tujuh kilogram, setelah mendapat konfirmasi pengiriman dari penjual sebelum pukul 18.00 WIB.

Promo ini dapat dinikmati oleh pengguna Tokopedia yang berada di wilayah Jabodetabek, Bandung dan Surabaya, dengan memilih kurir pengiriman Go-Jek dan paket pengiriman Go-Kilat untuk mengantar barang pesanannya.

 

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section