1. HOME
  2. DIGITAL
GO-JEK

Go-Jek Kini Hadir di Malang, Solo, dan Samarinda

Sebelumnya Go-Jek sudah hadir di 10 kota besar Indonesia.

By Adhi 27 Mei 2016 06:04
Go-Jek Indonesia

Money.id - Setelah melayani 10 kota di Indonesia, Go-Jek Indonesia kini resmi meluncurkan layanannya di tiga kota baru; Malang, Solo, dan Samarinda. Kehadiran di tiga kota ini merupakan bentuk komitmen Go-Jek untuk terus berupaya meningkatkan layanan, memperluas jangkauan dan memberdayakan sektor informal.

"Salah satu misi Go-Jek adalah memberikan solusi berbasis teknologi untuk membantu kehidupan sehari-hari masyarakat di seluruh Indonesia. Kami ingin masyarakat di Malang, Solo dan Samarinda juga dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan layanan Go-Jek," kata CEO Go-Jek Indonesia Nadiem Makarim dalam keterangannya.

Nadiem mengungkapkan, selain memberi kemudahan bagi customer, kehadiran Go-Jek juga bertujuan untuk mengembangkan ekonomi kerakyatan melalui pemberdayaan sektor informal termasuk para pengemudi ojek pangkalan. Dengan bergabung bersama Go-Jek, para pekerja sektor informal tersebut dapat menambah pendapatan dan meningkatkan kesejahteraannya.

Go-Jek hadir di Malang, Solo, dan Samarinda dengan fitur GO-RIDE (layanan transportasi), GO-SEND (layanan kurir atau pengiriman), dan GO-SHOP (layanan belanja). Ke depannya, layanan Go-Jek yang lain juga akan tersedia di ketiga kota tersebut.

"Dengan menggunakan aplikasi Go-Jek, waktu para mitra driver kami tidak akan terbuang dengan menunggu berjam-jam. Mereka akan mempunyai jam kerja yang lebih fleksibel dan bisa memanfaatkan waktunya untuk hal produktif lain. Para mitra driver juga dapat menambah penghasilan dari layanan kami lainnya dan pada akhirnya meningkatkan kesejahteraannya," ujarnya.

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section