1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Gandeng Samsung, Smartfen Kembali Tawarkan Ponsel 4G Murah Berkualitas

Bunding ini dihargai Rp1.399.000 dengan banyak bonus yang diberikan oleh Smartfren.

By Nur Chandra Laksana 6 Agustus 2016 16:03
Bundling Smartfren dengan Galaxy J1 Ace VE (money.id)

Money.id - Demi terus memberikan solusi perangkat 4G terjangkau untuk seluruh masyarakat Indoneisa, Smartfren kembali menggandeng Samsung. Kini, Smartfren memilih Galaxy J1 Ace VE yang memiliki harga Rp1.399.000 untuk ditawarkan kepada masyarakat Indoneisa.

Dalam bundling kali ini, Smartfren menawarkan sesuatu yang istimewa untuk para pembelinya. Mereka akan mendapatkan 1GB kuota data dan bonus menelpon selama 100 menit ke sesama Smartfren. Bonus tersebut berlaku selama tujuh hari.

"Dengan beragam benefit yang kami tawarkan, dan juga nama besar produsen smartphone seperti Samsung, dapat memberikan jawaban atas kebutuhan tersebut. Hal ini tentunya dapat mendukung percepatan penetrasi serta pemanfaatan jaringan 4G LTE Advanced bagi semua masyarakat Indonesia. Sekaligus kami menginformasikan kembali bahwa saat ini jaringan 4G Smartfren dapat dimanfaatkan melalui beragam merek smartphone 4G GSM favorit pasaran, asalkan support band 5 (850Mhz) dan band 40 (2300Mhz)," jelas Sukaca Purwokardjono, Division Head Device Planning and Management Smartfren, dalam keterangan yang ditrerima tim Money.id.

Pengguna Samsung J1 ACE VE juga akan memanfaatkan beragam layanan berbasis teknologi 4G LTE Advanced Smartfren, seperti teknologi VoLTE melalui aplikasi Smart VoLTE.

Volte Sendiri adalah layanan komunikasi berbasis data yang mengandalkan teknologi dari Jaringan Smartfren 4G LTE melalui IMS (IP Multimedia Subsystem) yang memiliki jalur khusus (dedicated bearer), sehingga menjadikan kualitas video call stabil dan suara telepon berkualitas High - Definition, dengan background noise yang sangat kecil. Aplikasi Smart VoLTE dapat diunduh oleh pengguna di Google Playstore.

Dengan demikian suara yang didengar oleh lawan bicara akan tetap jernih dan jelas meskipun pengguna melakukan panggilan baik suara maupun video di tempat ramai dan terbuka. Dengan demikian para pengguna dapat menikmati semua fasilitas dari layanan VoLTE seperti voice/ video call, SMS, USSI, dan conference call secara maksimal. (dwq)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section