1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Foodie, Aplikasi Kamera Khusus Pencinta Makanan dari Line

Dengan total 24 filter, Anda bisa jadikan foto yang anda ambil jauh lebih semourna

By Nur Chandra Laksana 17 Februari 2016 08:10
Foodie (line.co.jp)

Money.id - Untuk terus memanjakan pengguna, Line kembali meluncurkan sebuah aplikasi unik bernama Foodie. Namun, yang kali ini diluncurkan bukanlah sekadar aplikasi biasa, namun dikhususkan bagi Anda para pencinta makanan.

Foodie adalah sebuah aplikasi kamera yang juga memiliki kemampuan untuk memanipulasi gambar.

Selain itu, Foodie juga dibekali sebuah kemampuan khusus, yakni sebuah fitur yang akan memberi tahu apakah ponsel Anda sudah dalam keadaan sejajar dengan makanan yang akan Anda ambil atau tidak.

Anda akan diberi tahu dengan melihat lingkaran hitam yang ada di layar. Jika kamera dan makanan Anda sudah dalam posisi sejajar, maka lingkaran hitam ini akan berubah menjadi kuning. Dengan begini, semua makanan yang Anda ambil akan dalam kondisi yang sangat sempurna.

Selain itu, ada beberapa fitur lagi yang disediakan oleh Foodie, seperti Anda bisa mengaktifkan flash secara permanen saat ingin mengambil gambar.

Selain itu, ada juga fungsi pengaturan cahaya, efek blur, dan juga meniru gaya depth of field seperti yang ada di kamera DSLR.

Namun jika Anda masih kurang puas dengan hasil gambar yang diambil, Anda bisa menggunaka filter yang tersedia di Foodie ini. Total ada 24 filter berbeda yang bisa Anda gunakan untuk mempercantik foto yang Anda ambil.

Nah, setelah Anda puas dengan hasil gambar, Anda juga bisa sekaligus membagikan foto ke beberapa aplikasi lain. Contohnya membagikannya ke LINE, Instagram, Twitter, dan lainnya.

Jadi, jika Anda seseorang pencinta mkanan dan hobi mengambil gambar makanan, aplikasi ini mungkin bisa berguna untuk Anda yag menggunakan posnel pintar Andorid maupun iOS. (poy)

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section