1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Duh, iPhone Ini Meledak di Saku Celana!

Insiden itu terjadi saat dia sedang mengemudikan sepedanya namun terjatuh.

By Stella Maris 5 Agustus 2016 14:02

Money.id - Kasus iPhone berbagai jenis yang meledak sebenarnya bukan kali pertama terjadi. Juni lalu, di Gurgaon, India, iPhone 6 meledak. Kali ini ponsel dengan jenis yang sama kembali terjadi dan 'menyerang' seorang pesepeda.

Dikutip laman Telegraph, Jumat 5 Agustus 2016, Gareth Celar mengalami luka bakar tingkat tiga atau cukup parah di bagian belakang pahanya.

Insiden itu terjadi, saat dia sedang mengemudikan sepedanya namun terjatuh. Saat terjatuh, dia melihat kepulan asap dari bagian belakang pahanya. "Aku melihat kepulan asap dan rasa sakit yang luar biasa," kata Clear.

Ya iPhone 6 itu terbakar, menembus celana, bahkan menempel di bagian paha belakangnya. Pria asal Australia itu mengaku ponsel tersebut sulit disingkirkan dari bagian tubuhnya karena suhu yang sangat panas. "Kira-kira suhunya lebih dari 100 derajat," ujarnya.

Paska kejadian itu, Clear langsung dibawa ke rumah sakit. Diketahui luka yang dideritanya cukup parah, sehingga Clear harus melakukan cangkok kulit.

Hingga saat ini belum diketahui pasti apa penyebab iPhone miliknya meledak. Terkait hal itu, pihak Apple tengah menyelidikinya. (poy)

 

BACA JUGA

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section