1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Deretan Fitur Unggulan di Lenovo P1 Turbo

Selain kapasitas baterai yang besar, Vibe P1 Turbo juga dilengkapi dengan segudang kelebihan lainnya.

By Nur Chandra Laksana 27 Januari 2016 09:05
Lenovo P1 Turbo (Nur Chandra / Money.id)

Money.id - Lenovo Vibe P1 Turbo telah secara resmi melenggang di Indonesia. Peluncuran ini adalah kali pertama diperkenalkannya Lenovo Vibe P1 Turbo di seluruh dunia.

Seperti seri-seri sebelumnya, seluruh jajaran smartphone seri P dari Lenovo memang memiliki kapasitas baterai yang luar biasa. Namun khusus Vibe P1 Turbo ini, Lenovo menaikkan kapasitas baterai ponsel pintar tersebut menjadi 5000mAH.

"Banyak konsumen Indonesia saat ini memiliki mobilitas yang sangat tinggi dan mengharapkan ponsel pintar dengan daya yang besar. Inilah jawaban kami atas permintaan pelanggan setia kami," ujar Country Head Smartphone Division Lenovo Indoneisa, Adrie R. Suhadi di acara peluncuran Lenovo P1 Turbo, Selasa 26 Desember 2016.

Selain kapasitas baterai yang besar, Vibe P1 Turbo juga dilengkapi dengan segudang kelebihan lainnya. Berikut beberapa di antaranya:

- Turbo Charge. Teknologi ini memungkinkan pengisian daya baterai dari dibawah 10 persen hingga 80 persen hanya dalam waktu 1 jam saja.

- Tombol Power Saver. Tombol dedicated ini memudahkan pengguna Lenovo P1 Turbo untuk melakukan penghematan daya.

- Turbo Fingerprint. Dengan teknologi ini, pengguna dapat dengan cepat "membangunkan" ponsel dari posisi layar terkunci ke posisi 'on' tanpa harus menyentuh tombol kunci. (dhi)

(a/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section