1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Tertarik Beli Paket Internet Plus TV, Cek Daftar Harga di First Media

Seperti operator ISP di Indonesia lainnya, First media memiliki kelebihan dan kekurangan.

By Nur Chandra Laksana 11 Februari 2016 15:15
First Media TV Box (firstmedia.com)

Money.id - Memang saat ini penyedia jasa internet atau sering disebut dengan Internet Service Provider (ISP) untuk perumahan masih dikuasai oleh Telkom.

Namun tidak dapat dipungkiri, pasca penerapan kebijakan Fair Usage Poicy (FUP), para pelanggan Telkom IndiHome mulai mencari alternatif lain.

Pada artikel sebelumnya, money.id sempat membahas dua ISP di Indonesia yang memiliki layanan mirip Telkom IndiHome, yakni Biznet dan MyRepublic.

Namun, yang menjadi kendala adalah wilayah cakupan kedua ISP tersebut masih belum merata.

Nah, jika Anda salah satu yang belum kebagian jalur kedua ISP tersebut, mungkin First Media lewat di depan rumah Anda.

Dengan teknologi yang sama dengan ketiga ISP lainnya, yakni menggunakan teknologi Fiber To The Home (FTTH), First Media menghadirkan layanan internet cepat nan stabil.

Selain itu, First media juga memiliki layanan TV digital yang disertakan dalam paket internet mereka.

Dengan harga yang cukup terjangkau, yakni dimulai dengan harga Rp279 ribu per bulan, Anda sudah mendapatkan internet plus layanan TV digital.

 

 

Dengan segala kelebihan yang ditawarkan oleh First Media, tentunya mereka juga memiliki kelemahan tersendiri.

Contohnya adalah biaya di atas belum termasuk dengan biaya sewa modem dengan harga Rp20 ribu hingga Rp60 ribu per bulannya, serta biaya sewa TV set box dengan harga mulai dari Rp40 ribu hingga Rp80 ribu per bulannya.

Kelemahan lainnya adalah jangkauan dari First Media masih belum maksimal. Wilayah yang sudah tercover antara lain Jakarta, Tanggerang, Bogor, Depok, Bekasi, Surabaya, Bandung, Gresik, Sidoarjo, Bali, dan Malang.

Jika Anda penasaran, silahkan kunjungi halaman resmi First Media untuk mendapatkan informasi tambahan mengenai paket dan coverage area mereka. (poy)

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section