1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Nih Daftar Harga Paket MyRepublic

Dengan hanya membayar mulai dari Rp259 ribu per bulan, Anda bisa mendapatkan download unlimited dengan kecepatan...

By Nur Chandra Laksana 10 Februari 2016 10:21
Ilustrasi internet (Pixabay)

Money.id - Sejumlah pelanggan IndiHome merasa kecewa karena kebijakan atas Fair Usage Policy (FUP) per 1 Februari lalu. Tak sedikit dari mereka yang kemudian melirik penyedia jasa internet lainnya.

Selain IndoHome, ada beberapa penyedia jasa internet (Internet Service Provider/ISP) lain yang sudah menerapkan teknologi yang sudah diadaptasi oleh Telkom, yakni Fiber To The Home (FTTH). Contohnya adalah Biznet, yang sebelumnya sudah pernah dibahas oleh Money.id.

Nah, selain Biznet dan Telkom, sudah ada beberapa ISP lain yang memakai teknologi FTTH, salah satunya adalah MyRepublic. ISP yang satu ini menyediakan layanan internet, mulai dari 50Mbps hingga 300Mbps dengan harga yang relatif terjangkau.

 

D iantara pilihan di atas, terdapat dua buah paket khusus, yakni paket Gamerx dan paket Gamer yang mampu menyediakan pengalaman bermain game online tanpa hambatan. Dan dengan hanya menyewa Rp50 ribu per bulan, Anda bisa mendapatkan sebuah TV Set Box yang menyediakan 12 channel lokal.

Nah, jika Anda juga doyan menonton TV, MyRepublic menyediakan dua buah paket bundling, yakni paket Fast + Star dan Nova + Cosmic. Dengan membayar mulai dari Rp359.000 per bulan, Anda sudah bisa mendapatkan internet dengan kecepatan 50Mbps dengan saluran TV lokal maupun Internasional.

 Untuk tayangan TV, Anda bisa melihat daftar channel yang didapatkan mealui gambar di bawah:

 

Merasa kurang? Tenang, karena MyRepublic juga menyediakan paket TV Ala Carte dengan kisaran harga Rp50 hingga Rp60 ribu saja per paket.

 

Sayangnya, layanan MyRepublic ini belum luas. MyRepublic hanya bisa dinikmati Anda yang tinggal di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi, Cibubur, Malang, Surabaya, Semarang, dan juga Palembang. Biasanya, kompleks perumahan yang dibangun pengembang Sinar Mas akan memberikan layanan internet MyRepublic.

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa langsung datang ke halaman MyRepublic dengan klik di sini. (ita)

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section