1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Bos Android Akui Gemar Pakai iPhone 6S

Dia juga lebih memilih Samsung dari pada menggunakan Nexus

By Nur Chandra Laksana 29 Mei 2016 07:35
Director Alphabet, Eric Schmidt (theverge.com)

Money.id - Kiprah Google sebagai pemilik sistem operasi Android memang terkenal dengan CEO mereka yang gemar memakai produk kompetitor. Contohnya saja, salah satu mantan CEO Google, Eric Schmidt. Dia mengaku adalah penggemar berat ponsel BlackBerry.

Kini Schmidt yang duduk sebagai Chairman Alphabet yang merupakan perusahaan induk dari Google mengungkapkan hal yang lebih mengejutkan lagi. Dia mengaku bahwa dirinya kini menggunakan sebuah iPhone 6S buatan kompetitor mereka, yakni Apple, seperti dilansir dari laman The Verge.

Namun dibalik dipakainya iPhone 6S tersebut, dia juga mengakui bahwa dirinya juga menggunakan ponsel bersistem operasi Android. Dia memilih Samsung Galaxy S7 untuk menjadi ponsel Android miliknya.

“Samsung S7 lebih baik (dibandingkan iPhone). Baterainya lebih baik, dan para pengguna iPhone tentu tahu bahwa saya benar,” ujar Schmidt.

Awal dari pertanyaan ini muncul saat Schmidt berkunjung ke Korea Selatan pada Maret lalu. Dia kepergok menggunakan iPhone untuk memotret sesuatu. Tapi, ini kali pertamanya Schmidt mengakui bahwa dia menggunakan produk Apple tersebut.

Namun tetap saja, banyak penggemar Android yang bertanya-tanya mengapa ia lebih perangkat Samsung ketibang menggunakan produk Nexus yang notabene hasil karya dari Google. Yah, siapa tahu alasannya.

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section