1. HOME
  2. DIGITAL
BISNIS PROPERTI

Cara Jitu Pasarkan Properti via Media Sosial

Lewat medsos, Anda pun tak perlu keluar uang banyak agar properti yang dijual cepat laku.

By Adhi 17 Juni 2016 11:05
Ilustrasi (Indianexpress.com)

Money.id - Masyarakat di negara-negara berkembang ternyata lebih mengandalkan perangkat online serta media sosial (medsos) untuk mencari properti idaman. Indonesia pun masuk di dalam daftar tersebut.

Nah, hal ini pasti jadi kabar gembira bagi Anda yang sedang memasarkan properti lewat platform online. Sebab, selain mudah, Anda pun tak perlu keluar uang banyak agar properti yang dijual cepat laku.

Website jual-beli properti online seperti urbanindo.com merupakan media yang tepat untuk pemasaran properti Anda. Namun, jika dirasa belum cukup dan ingin menyebarkan iklan tersebut melalui media sosial, tentu bisa Anda lakukan juga.

Berikut ini cara memaksimalkan penjualan properti via medsos yang perlu Anda ketahui.

Medsos yang Tepat

Kehadiran media sosial semakin bertambah seiring era internet yang semakin berkembang. Itu sebabnya, sebelum Anda memasarkan properti yang dimiliki, ketahui dulu perangkat media sosial yang benar-benar sering digunakan orang. Beberapa di antaranya adalah Facebook, Instagram, dan Twitter.

Melalui platform tersebut, Anda bisa mengunggah informasi detail hingga foto properti yang akan dijual. Iklan ini tentunya akan makin banyak diketahui orang jika Anda memiliki jumlah teman atau followers yang juga banyak. Gunakan pula hashtag yang relevan serta banyak dicari orang agar postingan Anda tersebut dapat ditemukan orang.

Selengkapnya, simak di tautan berikut ini.

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section