1. HOME
  2. DIGITAL
TELKOMSEL

Bukan Hoax, Unduh Aplikasi MyTelkomsel Dapat Bonus Pulsa Rp50 Ribu!

Telkomsel memang tengah mengadakan program khusus bagi pelanggannya yang mengunduh versi baru aplikasi MyTelkomsel.

By Adhi 12 April 2016 18:02
Telkomsel (telkomsel.com)

Money.id - Para pengguna media sosial dan aplikasi pesan instan (chatting) belakangan ramai membicarakan sebuah pesan berantai terkait aplikasi MyTelkomsel.

Menurut pesan berantai (broadcast) tersebut, barang siapa pelanggan Telkomsel yang mengunduh aplikasi MyTelkomsel, maka akan diberikan tambahan pulsa gratis sebesar Rp50 ribu. Benarkah? Atau cuma hoax?

Usut punya usut. Ternyata pesan tersebut adalah kabar benar.

Telkomsel memang tengah mengadakan program khusus bagi pelanggannya yang mengunduh versi baru aplikasi MyTelkomsel selama periode 8 April–31 Mei 2016. Telkomsel akan memberikan ekstra pulsa/pemakaian sebesar Rp50 ribu untuk pelanggan pra-bayar maupun paska-bayar saat melakukan log-in ke aplikasi MyTelkomsel untuk pertama kali.

Tak hanya tambahan pulsa ketika pertama log-in, pelanggan Telkomsel juga akan mendapatkan ekstra pulsa ketika melakukan isi ulang pulsa melalui MyTelkomsel selama periode 8-22 April 2016, yaitu 50% untuk kartu Visa, dan 20% untuk Master Card bagi pelanggan pra-bayar.

Alistair Johnston, Direktur Marketing Telkomsel menyatakan pengguna smartphone di jaringan Telkomsel bertambah terus secara signifikan. Kebutuhan aplikasi yang memudahkan pelanggannya mengakses informasi dari operator disebutkan jadi kebutuhan dasar yang perlu dipenuhi.

"MyTelkomsel merupakan salah satu wujud dari visi Telkomsel sebagai sebuah digital company, yaitu menjadikan ‘breathe digital’ sebagai bagian dari gaya hidup pelanggan dan secara konsisten berinovasi untuk menjadi yang terdepan dalam menghadirkan ‘digital engagement’," kata Alistair dalam keterangan resminya.

Pelanggan yang melakukan penukaran Telkomsel POIN melalui aplikasi MyTelkomsel juga akan mendapatkan lebih banyak keuntungan dibandingkan dengan melalui UMB dan Web. Aplikasi terbaru MyTelkomsel sudah dapat diunduh di Google Play Store dan Apple App Store.

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section