1. HOME
  2. DIGITAL
BISNIS ONLINE

Bhinneka.com Sasar Konsumen Segmen Korporat

Layanan Bhinneka Bisnis dapat mempermudah para pebisnis dalam bertransaksi.

By Nur Chandra Laksana 6 April 2016 19:10
Peluncuran Bhinneka Bisnis (Money.id/Nur Chandra)

Money.id - Dengan pengalaman lebih dari 23 tahun di lini bisnis e-commerce, Bhinneka.com terus melakukan inovasi. Hal ini dilakukan guna tetap bertahan di tengah ketatnya persaingan pasar e-commrece tanah air.

Langkah terkini dari Bhinneka.com adalah merilis 'Bhinneka Bisnis' guna menyasar segmen korporat dengan layanan Business to Bussines (B2B).

"Setelah tahun lalu kami meluncurkan Bhinneka Marketplace, dimana berfokus pada segmen Consumer to Consumer (C2C), kini kami meluncurkan Bhinneka Bisnis yang menitikberatkan pada pengalaman berbelanja online mudah bagi para pebisnis," tutur CEO Bhinneka.com Hendrik Tio di Jakarta, Rabu 6 April 2016.

Berbekal 30 ribu lebih vendor, serta lebih dari 20 ribu pebisnis yang pernah melakukan transaksi, Bhinneka.com mengklaim layanan Bhinneka Bisnis dapat mempermudah para pebisnis dalam bertransaksi.

"Tak hanya perusahaan besar saja yang bisa memakai platform Bhinneka Bisnis ini, namun kami mengajak para UKM dan Small Medium Enterprice (SME) untuk bergabung di Bhinneka Bisnis," tambah Tio.

Jadi, jika Anda memiliki usaha UKM maupun SME dan ingin melakukan pembelian barang untuk usaha Anda bisa langsung mengunjungi laman Bhinneka.com/bisnis.

 

Baca juga:

(a/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section