1. HOME
  2. DIGITAL
GO-JEK

Belum Resmi Mengaspal, Begini Perkiraan Tarif Go-Car

Go-Jek sudah mulai membuka pendaftaran armada Go-Car, baik offline maupun online.

By Adhi 12 Mei 2016 13:50
Fitur Go-Car di aplikasi Go-Jek (go-car.co.id)

Money.id - Tak mau kalah dengan para pesaingnya, Go-Jek pun segera merilis layanan transportasi roda empat Go-Car. Hal ini diprediksi sebagai jawaban Go-Jek atas tantangan GrabCar dan Uber.

Ya, Go-Jek yang merupakan asli karya anak bangsa kini memang memiliki dua rival berat dari luar negeri. Yang pertama dalah Grab asal Malysia yang menawarkan layanan yang cukup lengkap, yakni GrabBike (ojek online), GrabCar (sewa mobil online), serta GrabTaxi (pemesanan taksi online).

Lalu yang kedua adalah Uber. Penyedia layanan transportasi online asal Amerika Serikat ini awalnya hanya berfokus pada sewa kendaraan roda empat saja. Namun begitu, di Thailand dan Indonesia, mereka pun ikut-ikutan merilis layanan ojek online UberMotor.

Dalam email yang dikirimkan kepada para pengguna aplikasi Go-Jek, dijelaskan sejumlah skema tarif baru, termasuk skema tarif Go-Car. Berikut perinciannya:

Tarif minimum Go-Car adalah Rp10.000. Untuk tambahan per kilometernya dikenakan biaya Rp4.000. Go-Car belum menyematkan biaya tambahan lain saat pemesanan pada jam sibuk.

Selain itu, belum ada penjelasan lainnya yang lebih rinci dari pihak Go-Jek.

Go-Jek sendiri sudah mulai membuka pendaftaran armada Go-Car. Untuk pendaftaran offline diselenggarakan pada Kamis 12 Mei 2016 di Gedung SMESCO Indonesia, Jl. Jendral Gatot Subroto Kav. 94, Jakarta Selatan, yang berlangsung mulai pukul 09.00–21.00 WIB.

Sementara untuk pendaftaran secara online, para pendaftar bisa mengisi formulir di www.go-car.co.id/join.

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section