1. HOME
  2. DIGITAL
LENOVO

Beli Smartphone Lenovo Makin Mudah dan Murah di Lazada

iToko online Lenovo Mobile hadir secara eksklusif di www.lazada.co.id/lenovo-mobile/.

By Adhi 15 April 2016 15:07
Toko online khusus Lenovo di Lazada (Lazada.co.id)

Money.id - Pada pada akhir 2014 lalu, Lenovo sukses tercatat sebagai vendor smartphone terdepan di jalur penjualanan online pada. Menurut data IDC, Lenovo selalu memimpin pangsa pasar penjualan smartphone secara online di sepanjang tahun 2014.

Berniat mengulang sukses tersebut, pihak Lenovo pun melakukan serangkaian strategi penjualan online yang lebih matang lagi. Terutama di pasar Indonesia yang lini bisnis e-commerce-nya tengah berkembang pesat.

Terikini, langkah Lenovo adalah dengan menghadirkan toko online eksklusif melalui program Shop-in-Shop di e-commerce Lazada.co.id.

Dengan program Shop-in-Shop ini, toko online Lenovo Mobile hadir secara eksklusif di www.lazada.co.id/lenovo-mobile/ dengan kategorisasi produk yang sangat memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka.

Di toko online eksklusif ini, produk Lenovo dibagi dalam kategori Big Batteries (P70, P90, VIBE P1M, VIBE P1 Turbo), Great Cameras (VIBE Shot, VIBE S1), Entertainment (A6010, A6000, A6000 Plus) dan Affordable (A2010, A1000, A526, A361i), serta kategori Special Promo yang berupa penawaran produk-produk tertentu dengan hadiah langsung yang sangat menarik seperti Powerbank 9000mAh, earphone eksklusif dan NUT Mini Smart Tracker.

Toko online eksklusif Lenovo Mobile di Lazada juga menampilkan Featured Products yakni produk-produk unggulan dari Lenovo Mobile yang sangat direkomendasikan bagi konsumen.

Selain itu, program-program promo Lenovo akan ditampilkan di toko online eksklusif tersebut, yang akan dikombinasikan dengan kampanye terarah melalui email yang menyasar konsumen-konsumen yang mendaftar di Lazada.

Laman toko online eksklusif Lenovo Mobile dapat diakses dengan mengklik logo Lenovo di bagian Brand Central Lazada.co.id atau dengan langsung mengunjungi www.lazada.co.id/lenovo-mobile.

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section