1. HOME
  2. DIGITAL
BISNIS ONLINE

Belanja di Tokopedia Gratis Ongkir Sepanjang April

Promo ini berlaku untuk semua jenis transaksi dan menggunakan jasa logistik apa pun.

By Adhi 5 April 2016 15:45
(blog.tokopedia.co.id)

Money.id - Salah satu keuntungan yang bisa didapat dari berbelanja online adalah kemudahan mendapatkan produk tanpa harus keluar dari rumah.

Berdasarkan hal tersebut, Tokopedia mencoba memanjakan pengguna layanannya dengan menghadirkan promo gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia sepanjang bulan April ini.

"April Gratis Ongkir berlaku bagi Toppers (pengguna Tokopedia) yang bertransaksi melalui aplikasi Tokopedia di Android maupun iOS," kata Melissa Siska Juminto, Vice President Tokopedia seperti dikutip dari laman Techno.id.

Lebih lanjut Melissa menjelaskan, promo ini berlaku untuk semua jenis transaksi dan menggunakan jasa logistik apa pun.

"Tokopedia terhubung dengan berbagai logistik ternama di seluruh Indonesia. Jadi, Toppers dapat menikmati promo ini menggunakan logistik apa pun," terangnya.

Promo 'April Gratis Ongkir' sengaja disediakan Tokopedia untuk memberikan nilai lebih bagi para pengguna Tokopedia, baik penjual maupun pembeli.

"Pembeli bisa memanfaatkan promo ini untuk berbelanja lebih hemat, sedangkan untuk penjual, kami berharap penjualan mereka semakin tinggi dengan adanya promo ini, serta yang paling penting adalah untuk para merchant yang baru bergabung dan ingin menciptakan peluang melalui bisnis online," tutup Melissa.

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section