1. HOME
  2. DIGITAL

Arloji Pintar Samsung Gear S2 Sambangi Tanah Air

Jam tangan pintar generasi terbaru dari Samsung ini memiliki desain yang fashionable dan elegan.

By Nur Chandra Laksana 2 Desember 2015 18:38
Peluncuran Samsung Gear S2 (Nur Chandra / Money.id)

Money.id - Samsung kembali meramaikan pasar gadget Indonesia. Pada hari Rabu 2 Desember 2015, bertempat di Empirica, Jakarta, Samsung resmi meluncurkan varian jam tangan pintar (smartwatch) generasi terbaru mereka, Samsung Gear S2.

Hadir dengan desain membundar 1,2 inci, layar Gear S2 sudah menggunakan layar sAMOLED 360 x 360 dengan kerapatan 302 ppi.

Samsung Gear 2 tidak hanya dinavigasikan dengan layar sentuh, namun juga bezel di sisinya yang dapat diputar. Smartwatch ini lebih terlihat seperti jam asli dibandingkan dengan pendahulunya.

Hadir dalam dua varian, yakni Gear S2 dan Gear S2 Classic, keduanya tampil fashionable dan elegan.

Perbedaan antara Gear S2 dengan Gear S2 Classic terdapat pada tali jam tangan. Gear S2 memakai tali yang terbuat dari plastik sedangkan Gear S2 Classic hadir dengan tali terbuat dari kulit.

"Berdasarkan feedback yang kami terima dari pengguna Samsung Gear generasi sebelumnya, mereka menginginkan jam tangan pintar dengan bentuk bulat. Untuk menjawab feedback tersebut maka kami hadirkan Gear S2 dengan bentuk bulat," kata Andre Rompis, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Infonesia.

Dilengkapi dengan prosesor dual-core 1 GHz, performa Gear S2 diklaim cukup mumpuni. Diadopsi pula sistem operasi Tizen buatan Samsung.

Untuk urusan daya tahan baterai, Gear S2 mampu bertahan selama dua hingga tiga hari penggunaan normal.

Gear S2 pun sudah dilengkapi dengan sertifikat IP68, yang artinya jam tangan pintar ini memiliki kemampuan tahan air dan bisa dibawa menyelam hingga kedalaman 10 meter dengan waktu maksimal 30 menit.

Jika tertarik, Anda bisa melakukan pre-order di www.GalaxyLaunchPack.com. Anda bisa menebus Gear S2 seharga Rp3.999.000 dan Gear S2 Classic dengan harga Rp4.499.000.

Dengan melakukan pre order hingga tanggal 13 Desember 2015, Samsung menawarkan promosi potongan hingga Rp800.000 dan bonus tali jam seharga Rp650.000.

Nantinya penjualan jam tangan pintar ini secara bebas akan dimulai tanggal 20 Desember 2015 di Samsung Experience Store dan Urban Icon di seluruh Indonesia. (dhi/poy)

Suka Artikel Ini? Klik Like

(a/ncl)

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section